Bab 23

620 24 10
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Drrttt... Drrttt... Drrrtttt....

Ponsel Knot berdering. Night bangun untuk mandi dan menonton TV selama hampir dua jam sebelum tertidur.

"Night, Gear menelepon." Knot memanggil sosok kecil yang sedang tidur di ranjang lebar.

"Eh, kapan kamu bangun?" tanya Night dalam keadaan ngantuk.

"Uh... untuk sementara, aku sedang menonton TV dilantai bawah. Ambil ponselnya dulu." Kata Knot lagi, karena dia sudah menjawab panggilan itu.

Night mengerutkan kening saat dia duduk. Ia melihat temannya sudah mandi. Jadi Night bangun dan berbicara di teras luar agar tidak mengganggu temannya.

"Jangan meneleponku besok pagi." kata pria kecil itu dengan datar.

("Apakah kamu tidur ?") tanya suara lain.

"Yah, aku sudah tidur." kata Night, kesal.

(" Yah, aku sudah menawar waktuku ."), Jawab Gear.

"Kamu mabuk?" Night bertanya, menangkap nada suara Gear.

("Aku tidak mabuk, hanya sedikit pusing !"), Jawab Gear jujur.

"Kamu bilang kamu tidak akan keluar minum, kenapa kamu tidak pulang?" Night segera bertanya dengan ketidakpuasan.

("Aku tidak pergi keluar. Minum-minum di rumah bersama Four. Ingin merayakannya sedikit ."), kata Gear sambil tertawa kecil.

"Apa yang kamu rayakan?" Night bertanya dengan rasa ingin tahu.

("Merayakan bahwa dia dan Ai'Gus memutuskan untuk bersama" ), kata Gear, Night kaget mendengarnya.

"Apa yang kamu bicarakan?" Kata Night.

("Aku jujur, aku menemukannya dan bertanya padanya. Awalnya, aku masih bingung kapan mereka jatuh cinta. Tapi ketika aku mendengar masa lalu keduanya yang aku tidak tahu, aku jadi mengerti ."), kata Gear. Night masih penasaran, tapi dia berpikir bahwa ketika dia melihat sahabatnya, dia pasti akan bertanya.

("Apakah aku mengganggumu ?"), Gear bertanya dengan lembut saat melihat bahwa Night telah diam. Sosok kecil duduk di lantai beranda.

"Tidak." Night menjawab dengan nada teredam.

("Aku melihatmu diam dan mengira aku menyebalkan .") Kata Gear lagi.

"Jika aku kesal, aku akan memberitahumu Gear. Aku berpikir sedikit tentang Ai'Gus." Kata Night.

"Jadi, sejak kapan mereka bersama? Mereka bertengkar setiap hari." Kata Night.

("Sore ini"), jawab Gear.

("Udah makan belum ?"), sosok jangkung itu tidak tahu harus bertanya apa.

"Pertanyaan yang sangat mendasar. Ini sudah malam, aku belum makan." Kata Night.

(" aku tidak tahu bagaimana memulainya di sini, ya... besok mau kemana ?"), Gear bertanya sambil mengingatnya.

"Aku tidak tahu, kenapa?" Tanya si kecil.

("Aku akan mengajakmu jalan-jalan ."), kata Gear.

"Kemana kamu akan pergi?" Night bertanya bingung.

("Kemana pun kamu ingin pergi ."), Gear berkata kembali, membawa kesunyian Night untuk beristirahat.

"Huh, bicara seperti itu padaku. Apakah kamu ingin aku mati seperti sebelumnya?" Night berkata kembali, meskipun jantungnya berdetak kencang dengan kata-kata Gear beberapa saat yang lalu.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang