Mai-Kyu 5 END

567 31 4
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️




"Makan bersamaku malam ini?" tanya Ae sambil mengantar Kyu di depan fakultas di pagi hari.

"Sampai jumpa di restoran segera, P'Ae." Kata Kyu. Ae mengangguk setuju sebelum pergi. Seperti biasa, Kyu pergi menemui teman-temannya.

"Kyu, kamu datang tepat waktu. Aku punya cerita tentang Night." Knot yang duduk di sebelah Mai, buru-buru memanggil Kyu saat melihat temannya masuk.

"Apa yang terjadi?" tanya Kyu balik, menoleh untuk menatap mata Mai sejenak, lalu menoleh untuk melihat Knot.

"Phi Fu mengatakan bahwa P'Day sudah tahu kemana Night pergi. Mereka membawa mereka kembali sekarang. Aku sangat khawatir, aku tidak tahu apa yang akan dilakukan P'Day. Kamu seharusnya melihat ketika dia mengamuk dengan Phi Gear, aku berdiri di sana dengan kaget." Kata Knot.

"Dan kapan dia akan kembali?" tanya Kyu.

"Aku tidak yakin, tapi P'Fu bilang kalau Night pulang, dia akan meneleponku. Aku ingin pergi menemuinya. Maukah kau ikut denganku, Kyu, Mai?" Knot bertanya kepada teman-temannya.

"Aku harus pergi. Aku khawatir tentang dia juga." Mai berkata, sementara Kyu berdiri diam.

"Jadi kamu pergi?" Knot bertanya pada teman yang lain.

"Aku pergi." Kyu menjawab, sebelum pergi ke kelas.

"Hei Kyu, bajingan... Phi Fu menelepon dan memberitahuku bahwa Night sudah kembali. Setelah kuliah, dia menjemputku di malam hari." Knot berbalik untuk memberi tahu kedua temannya dengan gembira setelah menjawab panggilan Fu.

"Hmm... kalau begitu aku akan mengikuti mobil P'Fu." kata Mai.

"Jadi, kamu mau naik mobil P'Fu atau mobil Ai'Mai?" Aku bertanya pada Kyu.

"Aku akan pergi dengan mobil P'Fu bersamamu." Kata Kyu. Mai menatap Kyu masih tidak berkata apa-apa.

Drrttt... Drrttt... Drrrtttt....

Ponsel Knot berdering lagi. Sosok transparan itu melihatnya, sebelum bergegas menerimanya ketika dia melihat itu adalah Gus.

"Hai Gus, apa kabar?" Knot langsung tanya Gus. Adapun Kyu dan Mai, mereka berdua duduk diam. Kyu mengeluarkan ponselnya dan menekan pesan ke Ae. Mai, yang berada di dekatnya, mendongak tapi tidak bisa melihat.

Saat Kyu mendongak, Mai lalu memalingkan muka dan duduk kembali seperti biasa. Knot mengobrol sebentar dengan Gus dan menutup telepon.

"Phi Day menghajar P'Gear dan P'Four, mereka di rumah sakit." Kata Knot setelah berbicara dengan Gus.

"Yah, dia sangat mencintai Ai'Night." kata Mai.

"Benar... Kurasa kita harus turun dan menunggu P'Fu. Dia akan datang menjemputku sebentar lagi." Kata Knot, sebelum mengajak mereka menunggu Fu di depan gedung kampus.

...
...


Beberapa saat kemudian, Fu tiba di tempat parkir. Knot dan Kyu berjalan mengitari mobil Fu. Mai mengikuti di belakang.

"Kyu, ada apa denganmu dan bajingan itu?" Knot mengambil kesempatan itu, saat mereka pergi ke rumah Night.

"Tidak ada." Kyu menjawab, sambil melihat keluar dari mobil.

"Selalu mengkhawatirkan teman-temannya." kata Fu sambil mengusap kepala Knot.

"Phi Fu, aku kehilangan gaya rambutku!" Knot berteriak dan memperbaiki rambutnya.  Kyu menatap Fu dan Knot dengan sedikit iri.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang