Bab 21

770 34 1
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Gus terkejut mendengarnya.

"Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya, Four?" Gus bertanya dengan lembut.

"Aku akan membiarkanmu berpikir. Aku tidak tahu apakah kata-kataku hari ini dapat diandalkan untukmu atau tidak." Four berkata lagi.

"Aku... uh... aku..." Sosok kecil itu terdiam.

"Apa yang terjadi?" Gear bertanya ketika dia memasuki ruangan dan melihat bahwa saudara laki-lakinya dan temannya terlihat malu.

"Ah... tidak apa-apa... ah, Gear, kenapa kamu kembali dalam keadaan seperti ini?" Gus segera bertanya kepada saudaranya, ketika dia melihat Gear memiliki lebih banyak tanda di wajahnya daripada malam sebelumnya.

"Oh ya, kamu pergi berkelahi dengan siapa?" Four bertanya, menghilangkan suasana canggungnya dan Gus.

"Neil." kata Gear singkat, sebelum duduk di sofa.

"Serius, dimana kamu menemukannya?" Gus langsung bertanya.

"Dirumah Ai'Night, dia adalah teman saudara laki-laki Night... Tahukah kamu, Ai'Gus?" Gear menoleh untuk bertanya pada adik laki-lakinya.

"Oh, aku mengetahuinya pada siang hari. Sebelum kamu pergi, dia menyuruh aku dan Ai'Night untuk makan." Gus membalas, karena Gear sudah tahu.

"Bagaimana kamu tahu?" Four bertanya, Gus memalingkan muka sejenak sebelum menjawab.

"Dia pergi menemui Night di universitas." kata Gus lagi.

"Apa? Apakah kamu pergi ke universitas? Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Gear bertanya pada adik laki-lakinya dengan tegas.

"Lalu kenapa kamu membentak Gus, Gear?" Four mengeluh kepada temannya.

"Yah, aku tidak ingin kamu berselisih di sini. Siapa yang tahu kamu akan bertengkar di rumah Ai'Night? Bagaimana dengan P'Day? P'Day tidak ada di sana, bukan?" tanya Gus sambil berpikir.

"Tidak, tapi ketika dia kembali, dia menendangku. Aku ingin meninju wajah Neil sekali lagi. Dia menertawakanku." kata Gear, dengan marah mengambil ponsel dan menekan panggilan.

Drrrttt... Drrttt... Drrrtttt....

Ponsel Night berdering. Hal ini menyebabkan sosok kecil yang sedang berbaring dengan kening di atas tempat tidur mengambilnya dan segera menekan untuk menerimanya.

"Halo." Night berusaha memaksa suaranya agar tidak bergetar.

("Belum tidur"), suara itu menjawab.

"Kau bilang akan menelepon malam ini." Suara Night tenang.

("Aku ingin mendengar suaramu, jadi aku menelepon untuk memberitahumu dulu ."), kata Gear lagi. Membuat hati Night bergetar.

"Uh...Apakah P'Day mengatakan sesuatu?" Night bertanya dengan lembut, karena penasaran sejak dia naik ke kamar sebelumnya.

(" Yah, tidak apa-apa. Hanya melarangku untuk menginjakkan kaki di rumahmu lagi, itu saja. Aku bukan favorit seperti Neil, jadi aku bisa tinggal dirumahmu sepanjang waktu."), gumam Gear.

"Apa hubungannya ini dengan P'Neil?" tanya anak kecil itu tak percaya.

"Gear, apakah kamu mendengarku?" Night bertanya.

("Apakah kamu tidak tahu itu menyinggung perasaanku?" ), Gear bertanya, membuat Night tidak bisa berkata apa-apa.

"Kenapa kamu peduli tentang apa yang terjadi pada P'Neil?" Tanyanya

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang