Bab 20

747 36 2
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Bayangan Neil meninju Gear membuat Night segera keluar dari mobil.

Bughhh!!

Gear yang kehilangan kendali di awal berbalik meninju balik Neil saat ia berhasil bangkit kembali. Night bergegas menghentikan keduanya.

"Huk... P'Neil... stop..." Night berteriak dan menarik Neil menjauh.

"Tolong... hmm... Aku bilang berhenti!" sosok kecil itu menghentikan keduanya, menghalangi.

"Sialan Neil! Apa yang kamu lakukan disini?" Gear berteriak. Neil menembakkan tinjunya lagi, tapi Night menghentikannya.

"P'Neill!l Night berkata untuk berhenti!" kata sosok kecil itu dengan lantang. Ini menyebabkan Neil segera membekukan tangannya.

"Kenapa Night, apakah kamu melarangku? Apa yang dia lakukan tadi? Mengapa Night  menangis?" Neil bertanya dalam serangkaian pertanyaan.

"Jadi... siapa kamu, apa yang kamu lakukan dan sini?" Gear balas berteriak.

"Bagaimana kamu bisa sampai di sini?" Night langsung menatap Neil.

"Kamu pulang dulu, Gear." Night beralih ke sosok tinggi, melihat betapa tersenyumnya Neil.

"Aku tidak akan kembali... kau menyuruhku datang, Night. Apa yang dilakukan bajingan Neil itu di sini?" Gear bertanya dengan nada kasar.

"Yah... ini..." Night sedang mencari alasan yang bagus.

"Aku teman saudara laki-laki Night, Ai'Day. Night baru tahu tadi pagi." Neil meminta maaf, karena dia tahu dia telah melakukan kesalahan, tetapi menatap kosong ke depan Gear.

"Sungguh, Night?" Gear bertanya pada sosok kecil itu lagi.

"Ah... hmm... Phi Day baru saja memberitahuku pagi ini." kata Night, gagap. Noda air mata masih jatuh di pipinya. Gear berbalik menggunakan jari panjang untuk menyeka air mata dari pipi Night.

"Berhenti menangis." kata Gear. Tangan Gear lepas dari pipi Night oleh Neil.

"Jangan sentuh Night!" Neil berkata dengan suara yang dalam. Gear menepis tangan Neil dengan keras.

"Mengapa aku tidak bisa menyentuhnya? Nah Night adalah pacarku dan kamu hanya berteman dengan saudara laki-laki Night. Apa hakmu untuk menghentikanku?" dia bertanya dengan keras.

"Night, masuk ke rumah sekarang." Kata Neil, menatap Gear.

"Siapa kamu untuk memerintah pacarku?" Gear mendorong dada Neil lagi, siap memulai pertarungan baru.

"Tolong!! Night berkata untuk berhenti!" sebuah suara kecil berteriak.

"Apakah kamu tidak malu dengan orang lain?" kata pemuda itu saat tetangga keluar untuk menonton.

"Gear kembali dulu." kata Night pada sosok jangkung di sampingnya. Neil menyeringai.

"Apakah saudaramu di sini?" Gear bertanya.

"Tidak." Jawab Neil.

"Kalau begitu aku tidak akan kembali." Gear merespons secara instan.

"Mengapa?" Night bertanya.

"Apa? Apakah aku akan meninggalkanmu sendirian dengan bajingan ini? Jika kakakmu tidak kembali, aku tidak akan pergi." Kata Gear dengan nada serius.

"Gear." Kata Night lagi.

"Aku tidak peduli, aku tidak akan kembali. Kamu memberiku kesempatan di sini. Aku punya hak untuk cemburu. Aku berhak mengkhawatirkanmu. Night, beri tahu aku apakah aku berhak atau tidak. Aku punya hak, bukan?" kata Gear. Night menatap Gear dengan mata gemetar. Retakan di sudut mulut Gear dan memar membuat Night menggigil.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang