Bab 4 🔞

2.1K 43 24
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

Lidah panas dan basah bergerak menggoda lidah kecil yang masih tegang tanpa pengalaman. Night terasa lemas dengan rasa kesemutan di dada. Sebuah tangan ramping meraih dan membelai dada Gear di atas kemejanya.

"Um, umm, umm." rintihan samar datang dari tenggorokan tubuh kecil itu, membuat Gear merasa bahwa suara ini manis baginya. Nafas Night menjadi menyesakkan membuat Gear perlahan memisahkan bibirnya, lalu menggigit bibir bawahnya secara provokatif.

"Haa..." Night buru-buru mendorong udara ke paru-parunya karena dia tidak bisa bernapas. Bibirnya sedikit bengkak, wajahnya yang manis memerah, dengan jantung yang berdetak sangat cepat hingga hampir melompat keluar dari dadanya.

"Aku sangat senang aku adalah ciuman pertama Night." kata Gear sambil tersenyum.

"Bagaimana P'Gear tahu?" pemuda itu bertanya dengan bingung, baru kemudian dia mengurus apa yang dia diskusikan dan kembali menghangatkan tubuhnya.

Gear tersenyum menarik sosok kecil itu ke dalam pelukan. Night membenamkan wajahnya di dada lebar Gear karena dia sangat malu hingga tidak berani menatapnya secara langsung.

"Apakah P'Gear benar-benar menyukai Night?" tanya pemuda itu dengan suara teredam.

"Mengapa kamu menanyakan ini?" tanya Gear.

"Yah... yah... kita berdua laki-laki. Nah... dan P'Gear tampaknya pandai memiliki banyak pacar." kata pemuda itu dengan suara lembut. Gear mendorong sosok kecil itu perlahan. Night menundukkan kepalanya, tidak berani menatap Gear.

"Yah, aku suka Nong Night. Mengapa Nong Night berpikir aku tidak ingin berkencan denganmu? Mengapa Night mengatakan seperti aku ingin orang lain?" Kata Gear dengan nada tajam.

"Tidak, Night tidak bermaksud begitu." Night buru-buru meminta maaf sebelum terengah-engah saat Gear berdiri.

"Nong Night, apakah kamu masih tidak yakin? Aku mengerti bahwa saya mungkin terlalu mempercepat Nong Night. Karena Nong Night masih muda, aku harus memikirkan masalah ini dengan hati-hati." katanya dan naik ke atas, meninggalkan Night duduk di sana bingung dengan suasana hati Gear.

...

"Ini penghinaan. Anda tidak akan berbicara dengannya?" Suara Four terdengar membuat Night sedikit terkejut.

"Uh..." Night tidak berani melihat Four, karena dia merasa sedikit malu dia tidak yakin berapa banyak yang dilihat Four.

"Aku tidak ingin mendengar kalian berdua berbicara. Aku hanya mendengar kalimat terakhir, tapi dari nada bicaranya aku tahu dia kesal." Four berkata lagi, membuat Night lega karena dia tidak melihat keduanya berciuman.

"Jadi... jadi apa yang harus kulakukan?" Night memutuskan untuk bertanya.

"Kamu bodoh, kamu seharusnya berbicara dengan temanku sekarang dia sendirian, sakit melihatnya seperti ini." selesai berbicara, Four berjalan ke dapur.

Night ragu-ragu sejenak sebelum bangun dan menuju ke atas ke kamar Gear. Sosok kecil itu berdiri di depan kamar Gear sesaat sebelum dia memutuskan untuk mengetuk pintu, namun tidak ada respon dari dalam.

Tok...tokk....

"P'Gear bisakah aku berbicara denganmu?" kata pemuda itu. Sesaat kemudian, pintu terbuka.

"Ada apa dengan Night?" Gear bertanya dengan cemberut. Hati Night tiba-tiba mengepal.

"Ya... itu..." pemuda itu tidak tahu bagaimana memulainya, karena dia tidak pernah memiliki pengalaman rekonsiliasi sebelumnya selain saudaranya.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang