Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Pagi.
Setelah Gear dan Four terombang-ambing sepanjang malam, mereka bangun pagi ini dengan segar. Berbeda dengan Gus dan Night, keduanya kelelahan berbaring di ranjang lebar.
"Kenapa kamu tersenyum, Gear?" Four bertanya pada sahabatnya. Ketika mereka berada di dapur, membuat kopi dengan senyum lebar di wajah Gear.
"Orang yang sedang bahagia tentu akan tersenyum." kata Gear. Four melirik Gear sedikit sebelum memutuskan sesuatu.
"Gear aku harus membuat pengakuan." kata Four.
"Apa yang terjadi?" Gear bertanya dengan curiga. Four agak ragu-ragu.
"Yah... tadi malam, aku dan Ai'Gus..." Four berkata perlahan sambil menatap wajah temannya. Gear segera membekukan tangannya saat menyiapkan kopi.
"Apakah dia mengizinkannya atau kamu memaksanya?" Gear bertanya dengan lembut.
"Dia merasa nyaman denganku... yah, aku hanya ingin kau tahu." kata Four lagi.
"Oh, kalian berdua berkencan. Apa yang bisa aku katakan tentang hal seperti ini? Selama kamu tidak memaksa adikku, itu sudah cukup." kata Gear dengan pengertian.
"Terima kasih untuk memahamiku." Four berkata sambil tersenyum.
"Jadi dimana Night, dia belum bangun? Kenapa dia bangun sangat terlambat?" Four bertanya, tidak melihat sosok kecil Night.
"Dia tidur seperti bayi." kata Gear sambil tersenyum. Four mengangkat alis karena terkejut.
"Serius, kenapa?" Four bertanya dengan heran.
"Bukan apa-apa, hanya kau perlu tahu bahwa aku tidak memaksanya." kata Gear kepada temannya.
"Sial, itu sebabnya kamu punya senyum lebar di wajahmu." Four berkata dengan bercanda.
"Tunggu, aku akan minum Ovaltine. Kemudian kita harus memesan makanan dari resor terdekat untuk mereka berdua makan saat bangun nanti." Gear memberitahu temannya.
"Oh ya. Jika adik laki-lakimu bangun dan tidak menemukan apa pun untuk dimakan, dia akan menjadi brengsek bagiku." Four berkata dengan bercanda. Gear membuat segelas Ovaltine lagi dan membawanya ke ruangan tempat Night berada.
"Night... Night..." sesosok jangkung memanggil kekasihnya yang sedang tidur di ranjang lebar dalam tidur lelap.
Tadi malam, sebelum badai cinta mereda, Night tertidur dengan tubuh telanjang. Gear harus membersihkan tubuh kekasihnya dan memakaikan pakaian.
"Um... kenapa kau memanggilku?" sesosok kecil bergumam.
"Bangun dan minumlah ovaltine. Udah larut, nanti kamu sakit perut." kata Gear.
"Tunggu... Aku bisa meminumnya saat aku bangun." Kata Night lagi.
"Tidak, kamu hanya akan sakit perut. Kamu bisa meminumnya dalam sekejap. Bangun dengan cepat. Setelah meminumnya, kamu bisa tidur lama." Kata Gear tersenyum, dengan perilaku Night. Sosok kecil itu menjangkau sosok tinggi itu. Gear secara bertahap mendukungnya untuk duduk. Mata Night terbuka dalam diam.
"Kenapa kamu tidak lelah?" Night bertanya, perlahan meminum ovomaltine dalam gelas.
"Yah, aku baik-baik saja... Hah. Apakah kamu tertarik dengan putaran pagi lainnya?" Gear pura-pura berkata, sambil dengan lembut membelai pantat sosok kecil itu.
Plakk!
Tangan Night memukul tidak terlalu kuat, tapi itu membuat sosok jangkung menarik tangannya.
"Oh, apa yang terjadi?" Gear berkata sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...