Bab 29

503 24 7
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️



Gus dan Night saling tersenyum saat Gear dan Four mengizinkan mereka bermain di pantai.

"Ayo main jet ski, Gear." Night segera mengajak.

"Kamu mau main, Gus?" Gear bertanya pada adik laki-lakinya. Gus mengangguk muram.

"Kalau begitu mari kita sewa dua sepeda motor. Gus pergi dengan Four. Aku akan pergi dengan Night." Usul Gear.

"Oke mari kita pergi." Gus langsung setuju, menarik lengan Four berjalan ke pantai untuk menyewa jet ski dan pergi jalan-jalan. Gear segera setuju untuk menyewa dua jet ski, dengan jaket pelampung untuk melindungi Night, karena dia tidak bisa berenang.

"Apakah kamu, sudah selesai Night?" Gear mendekat untuk memeriksa jaket pelampung Night.

"Selesai." kata Night sambil tersenyum.

"Apakah kamu sudah menggunakan tabir surya?" Gear bertanya lagi. Night menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Memangnya kenapa?" Night bertanya, segera mengerutkan alisnya.

"Tunggu pakai dulu, kulitmu akan terbakar nanti. Tunggu sebentar, aku akan segera kembali." kata Gear sebelum berjalan ke orang yang menyewa jet ski. Night menatap, lalu Gear kembali.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Night bertanya.

"Aku memintanya untuk membeli tabir surya." Kata Gear, membuka tutup tabir surya.

"Oh... Kenapa kau bertanya padanya? Kamu bisa berjalan dan pergi ke tempat lain." Night bergumam.

"Aku malas. Ayo, jangan mengeluh. Pakailah."  Gear menyerahkan tabir surya ke Night.

"Kenapa kamu tidak melakukan ini untukku?" Kata Night.

"Oh, Pak... apakah aku harus melakukan semuanya?" lelucon Gear.

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?" Night bertanya.

"Jika kamu tidak melakukan ini untukku, aku tidak akan memakainya." kata Night dengan nada keras kepala. Tapi hanya berpura-pura bermain.

"Berikan lenganmu." kata Gear, mengangkat alis sedikit. Night rela mengulurkan tangannya untuk diarahkan kepada Gear. Sosok jangkung itu langsung mengoleskan krim pada Night. Si kecil tersenyum kecil. Gear mengoleskan krim sesuai petunjuk.

"Kaki juga, tidak bisakah kamu melihat aku memakai celana pendek?" Night berkata lagi ketika dia melihat bahwa Gear sudah mengoleskan krim di kedua lengannya.

"Memakai celana sependek ini." kata Gear menggerutu, tetapi menerapkan pelindung di kaki Night.

"Gear, selesaikan memberi Night tabir surya dan berikan padaku. Aku akan memberi Ai'Gus juga." kata Four.

"Kamu tidak perlu khawatir. Itu buang-buang waktu, mari kita bermain." kata Gus.

"Kamu harus memakainya, jika tidak, tubuhmu akan terbakar. Jika kulitmu terbakar, jangan salahkan aku." kata Four.

"Itu tidak akan terbakar. Matahari hari ini tidak begitu terik." kata Gus sambil menatap langit.

"Bisakah kau mendengarku, bodoh? Aku bilang jangan terlalu optimis." Four berkata lagi.

"Ya, oke... maafkan aku." kata Gus dengan suara serak. Sebelum mengambil tabir surya yang telah diselesaikan kakaknya dengan Night, kembali ke Four.

"Apa?" tanya Four bingung, saat melihat Gus berdiri di depannya.

"Oh! Sial. Gear tadi memakaikannya untuk Night, Tidak bisakah kamu melakukan ini untukku juga?" kata Gus. Four menggeleng lemah, sebelum mengambilnya  dan mengoleskannya ke tubuh kecil Gus.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang