Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Gus, apakah temanmu Knot masih ada di rumah Night?" Gear bertanya sambil mengingat.
"Kurasa masih, kenapa?" tanya Gus.
"Bisakah kamu menelepon temanmu dan menanyakan kabar Night? Aku khawatir." Gus mengangguk, sebelum mengambil ponselnya dan menelepon. Segera seseorang menjawab telepon.
"Knot bagaimana kabar Night? Serius... aku tidak percaya. P'Day sepertinya sangat mencintai Night... "Gus berbicara dengan Knot, dengan Gear tampak penasaran.
"Dan tentang Night... Bisakah kau melihatnya juga? Jika ada sesuatu hubungi aku dan beritahu aku segera." Gus berkata kembali, Gear memberinya sedikit dorongan.
"Minta temanmu memberi tahu Night aku khawatir." Gear memberi tahu Gus dengan suara tegang.
"Oh Knot. Tolong beri tahu Ai'Night bahwa kakakku mengkhawatirkannya... um... terima kasih. Itu semuanya." kata Gus sebelum menutup telepon.
"Apa yang terjadi?" Gear segera bertanya.
"Knot berkata Night ditampar wajahnya oleh P'Day. Dia banyak menangis." kata Gus kepada kakak laki-lakinya dengan ekspresi yang sama tegangnya di wajahnya. Gear mengepalkan tinjunya dengan erat ketika dia mendengarnya.
"Sialan! Kenapa dia melakukan ini? Jika dia marah padaku, kenapa dia harus menampar adiknya? Kenapa dia tidak duel bersamaku saja?" Kata Gear dengan marah.
"Phi Day pasti sangat marah. Biasanya, P'Day sangat mencintai Ai'Night. Tapi bahkan tamparan di wajahnya berarti dia mungkin sangat marah." Gus berasumsi.
"Jadi, bagaimana Night?" Gear bertanya lagi.
"Uh, Knot bilang dia menangis sampai tertidur beberapa waktu yang lalu." Gus berkata lagi dan Gear mulai berdiri. Tapi Gus meraih lengannya terlebih dahulu.
"Kemana kamu pergi?" Gus langsung bertanya.
"Aku akan melihat Night." kata Gear.
"Apa kau gila, Gear? Apakah menurutmu saudara laki-laki Ai'Night akan mengizinkanmu menemuinya dengan mudah?" Four berkata kepada temannya.
"Lalu apa yang akan aku lakukan dengannya? Aku sangat khawatir!" Gear balas berteriak.
"Kamu tidak perlu khawatir. Ngomong-ngomong, saudara laki-laki Ai'Night tidak berpikir untuk membunuh saudaranya sendiri. Aku pikir kamu lebih baik tenang dulu." kata Four. Gear mendengus kecil saat dia duduk. Ketiganya diam sejenak. Gear menoleh ke saudaranya.
"Gus, sudah berapa lama kita tidak pergi berlibur bersama?" Gear bertanya, sementara Gus dan Four saling memandang dengan bingung.
~~~~~
"Night." sebuah suara kecil memanggil membuat Night perlahan membuka matanya yan merah dan bengkak. Dia menemukan bahwa Knot sedang duduk di sebelahnya.
"Apa?" Night bertanya kembali dengan suara serak. Knot menatap Night dengan sedikit perhatian.
"Aku harus pulang. Jadi aku ingin memberitahumu dulu. Aku sebenarnya ingin bersamamu, tapi..." Knot berkata dengan lembut. Night perlahan membungkuk dan duduk.
"Tidak apa-apa, pulanglah. Aku sudah sangat mengganggumu." Kata Night.
"Apakah kamu baik-baik saja, Night?" Knot bertanya dengan cemas. Night mengangguk pelan.
"Apakah kamu ingin menggunakan ponselku? Saat kamu tidur, Gus meneleponku. Phi Gear memberitahuku dia sangat mengkhawatirkanmu." kata Knot kepada temannya. Setelah mendengar nama Gear, mata bulat sosok kecil itu menjadi hangat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...