Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️CATATAN: Kata 'pelukan' yang digunakan berkali-kali dalam bab ini mengacu pada seks.
"Karena kamu mengatakan itu, jangan berubah pikiran dalam waktu singkat, Gus." Four berkata dengan suara rendah. Efek alkohol membuatnya tidak sulit untuk bangun. Lebih jauh lagi, di pelukannya sekarang ada sosok kecil dan lembut yang dia impikan suatu hari dipeluk dengan cinta.
"Aku tidak akan berubah pikiran, Four." Gus langsung menjawab, tidak banyak bicara. Sosok jangkung itu perlahan membelai tubuh kecil Gus di atas ranjang lebar.
"Aku akan mulai sekarang." Four berkata sambil tersenyum. Gus mengangguk pelan.
Bibir hangat Four mendarat di bibir tipisnya. Dia dengan lembut menghisap bibir Gus dan perlahan mulai memasukkan lidahnya. Gus juga membuka mulutnya sedikit, lidah yang panas menggoda lidah mungilnya, sebelum menyedotnya dengan kuat.
Four harus menahan diri untuk tidak terlalu terburu-buru, takut Gus akan ketakutan dan tidak bisa mengikuti arus cinta ini. Sebuah tangan yang kuat bergerak perlahan di bawah T-shirt, menyentuh kulit Gus yang dingin dan lembap. Saat tangan Four menyentuh kulit halus itu, Gus dikejutkan oleh ketidaktahuannya. Tapi tidak sulit untuk menjadi terangsang. Tangan ramping Gus yang melingkari leher Four mendekatkan tubuh mereka. Meski masih terhalang pakaian, namun panas dari keduanya berhasil menjangkau mereka dengan sangat baik.
"Ummm... umm... " Erangan manis di tenggorokannya terdengar, saat Four menghisap lidah kecilnya membuat Gus menggigil. Four perlahan membuka matanya. Mata mereka bertemu, sebelum sosok jangkung itu meringkuk dengan lembut ke celah leher putihnya.
"F... Four... hmmm..." sosok kecil itu berbalik dan mulai mengerang. Sebelumnya baju Gus dengan mudah dicopot oleh sang kekasih. Four bergerak dan menarik bajunya dari tubuhnya juga, mendarat di tubuh halus Gus sekali lagi. Kali ini, daging menempel langsung pada daging lainnya, menyebabkan keinginan keduanya semakin meningkat.
Lidah panas Four melingkari bagian atas dada kecilnya. Hingga Gus menutup matanya dengan kesemutan, terdengar suara isapan kecil. Membuat Gus merasa malu tanpa berani membuka mata untuk menatap sang kekasih. Lidah panas mulai menyeret dada sehalus sutra itu, bersamaan dengan menciptakan banyak tanda cinta, hingga Gus merasakan sakit di area tempat Four membuat tanda.
"Buka matamu." kata Four dengan suara serak Sosok kecil itu membuka matanya perlahan.
"Aku memelukmu sekarang. Kamu harus memperhatikan aku." kata Four. Wajah Gus memerah sebelum dia mulai ketika tangan kuat Four tiba-tiba terfokus pada bagian tengah tubuh kecil itu.
"Ah... Four..." sosok kecil itu memanggil nama kekasihnya dengan suara lemah.
Four tersenyum puas dengan kondisi sosok kecil yang menggeliat-geliat sedikit hingga pinggul sosok kecil itu berada di tempatnya. Tangan-tangan kuat mulai membuka kancing celana Gus secara perlahan. Gus langsung mengangkat kedua tangannya menutupi wajahnya karena malu saat menyadari dirinya telanjang di depan kekasihnya. Four tersenyum tipis.
"Hei, kamu tidak sedang malu di sini, kan?" Four berkata, sambil meletakkan tangannya di atas intisari dari sosok kecil yang gemetar itu.
" Ah... ah... jangan menggoda." Gus segera mengulurkan tangan dan memukul tangan Four.
" Tidak, aku tidak menggoda, itu disebut stimulasi emosional." Four berkata sambil tersenyum, membuat wajah Gus memerah.
Four bangun dari tempat tidur untuk melepas celananya. Gus segera berbalik, melihat tempat tidurnya sedikit bergoyang karena tubuh Four yang tinggi telah berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomantizmAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...