Bab 16

678 36 23
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️

"Ya, Four. Katakan padaku siapa yang akan dipilih Four. Kami akan segera melanjutkannya." gadis itu memeluk lengan Four dan menatap Gus dengan jijik.

"Katakan Four. Aku harus melihat mobilnya." kata Gear dengan marah.

"Lakukan sesukamu, kamu tidak perlu melihatku. Aku akan memperbaikinya sendiri." Kata Gear kalau-kalau Four khawatir, karena dia meminta temannya untuk berpura-pura menjadi pacar adik laki-lakinya. Four menatap Gus yang saling berhadapan tanpa melihat wajah Four.

"Aku memilih saudaramu." kata Four.  Membuat Gus menatapnya heran. Sedangkan untuk Night, dia tersenyum puas, tapi...

"Four!!! Mengapa Four mengatakan ini? Four perhatian karena Gear, kan?!!" Paint mencengkeram lengan Four dengan kasar karena tidak puas.

"Wow!! Aku kesal padamu, Paint. Ini terlihat seperti mematuk ayam. Pernahkah aku memberitahumu bahwa kita adalah sepasang kekasih? Kami setuju untuk hanya menjadi mitra, jadi siapa kamu untuk menuntut sesuatu?" Four berteriak tidak sabar.
-anjir malu ga tuh  :)

"F... Four, kenapa kamu mengatakan itu?!" karena wanita muda itu mungkin tidak puas dengan apa yang didengarnya, dia menatap Gus.

"Karena idiot itu!! Itu sebabnya Four berubah pikiran tentang Paint." Wanita itu memelototi Gus.

"Siapa yang idiot?" Gus langsung memaki, tidak menghiraukan apakah itu perempuan atau bukan.

"Dan kamu." kata gadis itu. Gear memelototi wanita yang mengutuk adik laki-lakinya.

"Keluarkan kepalamu dari sini sebelum aku membiarkan orang-orang ini membuangmu!!" Gear menggeram, membuat suasana hening.

Plakk!!!

Semua orang tercengang saat wajah Paint berkedip dengan kekuatan tamparan yang datang dari Four.

"Jangan panggil Ai'Gus idiot lagi." kata Four, menggertakkan giginya. Wanita itu mengulurkan tangan dan menyentuh pipi merahnya, sebelum melarikan diri sambil berteriak.

"Mengapa kamu memukulnya?" Gus langsung bertanya.

"Dia memanggilmu idiot." kata Four.

"Kamu dulu memanggilku begitu, kenapa kamu tidak memukul wajahmu? Dia adalah seorang wanita." kata Gus lagi.

"Hanya aku yang bisa memanggilmu seperti itu. Tidak ada yang boleh menyinggungmu." Four berkata lagi, membuat Gus terdiam.

"Yah, karena kamu sudah mengambil keputusan, aku akan melihat mobilnya. Aku memiliki balapan segera."  kata Gear, sebelum melihat Night dan kembali ke mobilnya.

"Kamu tidak memiliki tanggung jawab untuk memilihku. Gear tidak marah padamu." kata Gus.

"Apa hubungannya ini dengan Gear?" Four bertanya kembali.

"Aku tahu kamu perhatian, karena Gear. Dia takut orang-orang berbahaya ini akan menyakiti adik laki-lakinya, bukan?" Kata Gus, karena hanya itu yang bisa dipikirkan Gus. Four menatap Gus dengan tatapan kosong.

'Kamu benar-benar bodoh." Four berkata, Gus mengerutkan kening.

"Kau mengutukku. Four idiot!" teriak Gus.

"Ah, itu bodoh." kata Four.

"Mungkin kamu akan kembali ke gadis itu." kata Gus lagi. Four menoleh untuk melihat Gus.

"Anda bodoh!" hanya itu yang dikatakan Four, Gus hendak membuka mulut untuk mengutuk Four.

"Berhentilah berdebat. Mereka akan memulai balapan." kata Night, melihat para pesaing memindahkan mobil mereka ke titik awal. Teman Gear yang bertanggung jawab atas mobil datang ke Night.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang