Mai-Kyu 3

356 20 5
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️





Keesokan paginya, Kyu menangis dan tertidur dalam keadaan telanjang. Di paha dan lubangnya, masih ada bekas darah dan air cinta yang sudah mengering. Kyu harus memaksa tubuhnya yang sakit-sakitan untuk mandi untuk membasuh noda.

Kyu datang untuk melihat dirinya di cermin dan melihat bahwa matanya bengkak dan merah. Dan ketika dia memikirkan tentang tadi malam, dia ingin menangis lagi, tetapi dia harus menahannya. Kyu tidak tahu harus berbuat apa jika melihat Mai. Atau bahwa Mai sendiri tidak akan merasakan apa-apa.

Kyu menarik nafas dalam-dalam, bersiap dan harus menghadapi situasi yang terjadi. Kyu naik taksi ke universitas karena dia tahu dia tidak bisa masuk ke keramaian di dalam bus.

Sesampainya di kampus, Kyu berjalan pelan untuk menemui teman-temannya karena sakit di saluran belakangnya.

"Ada apa, Kyu? Wajahmu pucat seperti mayat." Gus bertanya, sementara Kyu perlahan duduk di kursi.

"Aku baik-baik saja." Jawab Kyu.

"Bagaimana dengan Mai?" Kyu bertanya, mencari teman lain. Orang yang tidak ingin dia lihat wajahnya.

"Aku belum melihatnya." jawab Gus.

"Aku pikir matamu merah, seperti orang yang menangis." kata Night dengan curiga.

"Tidak, aku semalam begadang." Kyu menjawab, sebelum membenamkan wajahnya ke meja.

"Atau apakah kamu marah padaku dan Ai'Gus karena meninggalkan kalian berdua di pub?" Night bertanya.

"Maaf, Kyu. Semalam ada masalah mendesak."  Night buru-buru meminta maaf kepada temannya.

"Tidak apa-apa, hidupku selalu tentang ditinggalkan." Kata Kyu membuat Gus, Night dan Knot terlihat bingung.

"Jangan bilang kamu dicampakkan oleh seorang wanita, ya... tapi kamu baru saja dicampakkan. Siapa yang meninggalkanmu?" Knot bertanya.

"Atau tadi malam bajingan itu meninggalkanmu sendirian di bar?" Night bertanya lagi.

"Dia dan aku kembali bersama." Suara Mai terdengar.

Kyu masih duduk dengan kepala menunduk di atas meja. Dia merasakan jantungnya berdebar kencang, bahkan tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat Mai. Adapun Mai, dia menatap Kyu dengan mata yang tidak bisa dibaca oleh teman-temannya.

"Jadi kenapa Kyu terlihat seperti zombie?" tanya Gus.

"Aku tidak tahu." Mai menjawab singkat, tapi teman-temannya tidak mau percaya.

"Ayo pergi ke kelas." Kyu berkata dengan lembut, sebelum bangun dengan gemetar. Mai kaget saat melihatnya. Gus mencengkeram lengannya.

"Kyu, apa kamu sakit?" tanya Gus.

"Tidak, aku mungkin kurang tidur. Ayo pergi." Kyu menjawab sebelum pergi. Gus dan Knot mengikuti dari dekat, diikuti oleh Night dan Mai.

~~~~~



Pagi menjelang siang.

Rombongan Night meninggalkan gedung kampus untuk makan siang. Saat di kelas, Kyu dan Mai duduk terpisah. Mereka tidak duduk berdekatan seperti biasanya. Tidak peduli berapa banyak teman yang bertanya, mereka berdua tetap menegaskan bahwa itu bukan apa-apa.

Untuk turun tangga, Kyu harus memegang handrail juga, karena merasa kepanasan. Kyu ingin tidur di UKS.

"Kyu, kemana kamu pergi?" Gus bertanya, saat dia turun di bawah gedung kampus dan Kyu akan berjalan ke arah lain.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang