بِسْــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Jangan lupa sholawat temen temen
{Allahumma sholli ala Muhammad, Wa ala ali Muhammad}
❗SEBAIK BAIK BACAAN ADALAH AL-QUR'AN❗
📍Sebelum lanjut jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan vote dan komen di setiap paragraf ya, gratis kok📍
[Target hari ini 200 komen dan 100 vote, kalau tembus 200 komen, kita lanjut ya guyss! Bantu share cerita ini juga biar semakin rame]
Kamu hanya masa lalunya, sementara saya adalah masa depannya. Saya juga tidak peduli, hal apa yang pernah kalian lakukan di masa lalu. Kenangan apa yang kalian ciptakan dari masa lalu dan sedalam apa perasaan nya pada kamu di masa lalu. Karena sekarang yang saya pedulikan adalah, dia sudah menjadi milik saya. Dan Allah sendiri lah yang mempersatukan kami dalam sebuah ikatan pernikahan
—Captain To Jannah—
✈️✈️✈️
Kondisi dapur rumah Zayyan pagi ini sudah berantakan karena ulah Zayna. Wanita itu langsung ke dapur begitu selesai sholat subuh. Dan mencegah suaminya keluar dari kamar sebelum ia memanggilnya.
Beberapa menit lalu...
“Mas, Zayna mau ke dapur dulu ya.” Zayna bangkit dari sajadah dan meletakkan al-quran nya di meja.
“Loh sayang, murajaah nya udah selesai?”
“Udah, mas.”
“Oh iya, mas Zayyan jangan keluar dulu ya sebelum Zayna panggil.”
Captain Zayyan mengernyitkan keningnya. “Kenapa emang nya?”
“Udah, ntar mas juga tau kok. Yang penting mas ikuti kata Zayna aja ya. Jangan keluar kamar sebelum Zayna panggil.” Zayna pun membuka pintu kamar lalu berjalan mundur keluar dari kamar itu. Dan Zayna langsung menutup pintu nya kembali.
✈️✈️✈️
Sayur sayuran sudah berantakan di meja, adonan tepung, dan beberapa bumbu dapur juga berserakan. Sementara itu, pandangan Zayna tak lepas dari sebuah handphone yang menjadi gurunya memasak hari ini.
“Hah? Ini apaan?” Monolog Zayna saat melihat bumbu dapur yang terlihat asing di video itu.
Tidak mau pusing, Zayna pun langsung saja melihat bumbu dapurnya yang mirip dengan yang divideo. “Eh tadi apa ya katanya? Kunyit?”
Zayna melihat bumbu dapur yang mirip dengan kunyit yang ada di video. “Ini kali ya. Ah iya, kayaknya sih ini.”
Bukannya kunyit yang diambil Zayna, ia itu malah mengambil kencur. Memang, kedua bumbu dapur itu terlihat mirip. Tetapi warna dalam dan aroma nya, bahkan rasanya kan jelas berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPTAIN TO JANNAH
Spiritual"Manusia saling bertemu bukan karena kebetulan, melainkan karena Allah lah yang mempertemukan." -Rashdan Zayyan Al-Fatih- "Hati yang memang ditakdirkan bersama, tidak akan ada cela baginya untuk berpisah." -Zayna Azzura Alesha- Bagaimana jadinya, ji...