Untuk pembaca baru aku saranin kalian baca cerita sebelumnya dulu yaa
- Slightly Darker ------
~ Steve Morris Milton
Ayah dari Ray yang kini telah resmi menjadi pemegang utama semua perusahaan Milton Company setelah sang ayah Jeff memilih untuk pensiun karna ingin menikmati waktu tuanya bersama istrinya Elena.
Usia Steve kini sudah menginjak 46 tahun, dia benar-benar sudah tumbuh menjadi pria yang sangat dewasa dan juga bijaksana. Sangat berbeda dengan Steve 27 tahun yang lalu.
~ Georgia Mia
Ibu dari Ray. Wanita cantik dan polos yang dulu dibawa masuk kedalam kehidupan suaminya dengan cara yang salah namun berhasil mengubah semua kehidupan gelap sang suami menjadi lebih terang.
Kini usianya sudah menginjak 45 tahun, dia semakin menjadi wanita yang pintar dengan wawasan yang bertambah luas. Sang suami juga selalu mengajaknya ikut bersama saat dia tengah melakukan perjalanan bisnisnya. Mia juga sering diundang untuk sekedar memberikan motivasi disebuah acara-acara donasi.
~ Alexander Ray Milton
Anak tunggal dari pasangan suami istri Steve dan Mia, juga cucu tunggal dari Jeff dan Elena.
Anak yang dulunya sangat di manjakan oleh semua orang, yang kesalahannya juga selalu ditutupi oleh sang ayah. Seorang anak yang bahkan tidak pernah menerima satu bentakan pun dari keluarganya.
Ray kini sudah tumbuh menjadi pria yang semakin dewasa, usianya sudah 26 tahun.
Tidak banyak yang berubah darinya. Dia menjadi Ray sama seperti saat masih remaja. Ray sangat suka bermain dengan teman-temannya hingga lupa waktu dan juga Ray yang tidak pernah mau tersentuh oleh wanita manapun. Bahkan sampai sekarang pun dia belum pernah merasakan bagaimana sensasinya bercinta dengan wanita, hal satu-satunya yang membedakan Ray dengan ayahnya.
Jika dulu sang ayah gemar meniduri wanita namun sang anak justru tidak membiarkan semua wanita menyentuh dirinya.Namun benteng kokoh yang menutupi hatinya sedikit demi sedikit mulai runtuh ketika sekertaris cantik mulai masuk kedalam kehidupannya.
-----Are you ready guys? 💃
Jangan lupa tinggalin vote buat semangat aku 🧚 Santai aja vote tidak dipungut biaya dan tidak membutuhkan waktu lama buat neken tanda bintang kok 🙈🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
GETTING DARKER
Romance~ ALEXANDER RAY MILTON ~ Anak semata wayang dari pasangan Steve dan Mia. Yang tentu saja dia akan menjadi pewaris ke 3 dari semua kekayaan dan juga semua bisnis keluarga Milton. Dia lelaki yang sangat dingin. Sampai usianya menginjak 26 tahun pun b...