Picture : Akasaka Haru
Kazuki Pov
"Yuki menghilang"
Aku terdiam ketika mendengar kabar mengejutkan tersebut. 'Tidak mungkin! Apa semua ini karena salahku? Seharusnya aku tidak perlu mengatakan hal itu' batinku dalam hati.
"Dimana Haru?" tanyaku kepada Raku. Tapi Raku hanya menggelengkan kepalanya.
"Tadi Yuki pingsan jadi aku membawanya ke kamar. Aku meninggalkannya sebentar untuk membuatkan makanan untuknya. Saat aku kembali, Yuki sudah menghilang entah kemana" ujar Riku menjelaskan secara detail kejadian yang terjadi. 'Ck! Haru tidak ada. Apa yang harus aku lakukan?'. Aku menggerutu di dalam hati.
"Riku ayo kita cari Haru" ajakku.
"Untuk apa? Seharusnya kita mencari Yuki"
"Kita tidak mungkin menemukan Yuki karena Yuki berada jauh dari sini"
"Kau tahu Yuki dimana?"
"Tidak. Tapi Haru pasti tahu"
Aku dan Riku berlari dengan cepat menuju pintu keluar. Saat kami akan membukanya, seseorang sudah membukanya terlebih dahulu dari arah luar.
Haru.
"Haru!!" teriak kami bersamaan. Haru nampaknya kaget dan bingung melihat kami yang super panik. "Ada apa dengan kalian? Kalau kangen tidak usah seperti itu" tanggap Haru. Mendengar hal itu, aku terdiam. 'Haru memang gila' batinku dalam hati.
"Ah, Riku. Bagaimana keadaan Yuki?".
Deg!
Aku melirik kearah Riku. Dia hanya diam mematung. "Haru, sesuatu terjadi pada Yuki" sahutku. Kini, Haru menoleh kearahku. "Memangnya Yuki kenapa?" tanyanya. "Dia menghilang" sahut Riku.
Hening~~
"Hahahahaha..... Lelucon yang bagus. Baiklah sekarang katakan yang sebenarnya dimana Yuki?".
Sial! Haru menganggap hal ini sebagai lelucon semata.
"Haru. Itulah yang sebenarnya terjadi" ujarku. Haru menatapku dengan pandangan mata serius. "Honto (benarkah?)". Aku mengangguk. "Riku yang memberitahuku" tambahku lagi. "Kalau begitu, kita pergi ke kamar Yuki dulu" seru Haru. "Untuk apa?" tanya Riku. "Aku ingin memastikan sesuatu".
....
Cklek!
Haru membuka pintu kamar Yuki dengan perlahan. Jendela kamar Yuki masih terbuka begitu lebar. Haru berjalan mendekati jendela itu. 'Pasti mereka!' batin Haru dalam hati.
"Kazuki, Riku, ayo kita pergi mencari Yuki" ajak Haru.
"Ee?? Kau sudah tahu dimana Yuki berada?" tanya Riku.
"Iya. Dia ada disana" ujar Haru.
"Maksudmu??"
"Dunia lain"
Haru Pov
'Ck! Aku tidak menyangka bahwa mereka akan melakukan hal seperti ini! Apakah karena kesehatan Yuki menurun mereka segera melakukannya? Aku harus menyelamatkannya sebelum terlambat!'.
Aku terus berlari menyusuri pepohonan. Dinding pembatas ke dunia memang berada di sini. Itulah alasannya kenapa markas M.E.O di bangun di sini.
Aku menghentikan langkahku secara tiba-tiba sehingga membuat Kazuki dan Riku yang berada di belakang terkejut.
"Ada apa Haru?" tanya Kazuki kepadaku. "Pakai ini" jawabku sambil melemparkan dua potong baju kearah mereka berdua. "Ini untuk apa?" tanya Riku.
"Kalian tidak bisa masuk ke dalam dunia lain jika tidak memakai pakaian yang berasal dari mereka" jelasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow Girl
FantasyJika semua di dunia ini beku apa yang akan kau lakukan? Jika hati dan sifatmu seperti salju, begitu rapuh dan dingin, dapatkah kau menerimanya?