Prilly Athena Bramantya
Hari ini hari pertama Prilly Athena Bramantya masuk kuliah setelah sekian lama libur semester. sudah tahun ke empat, sebentar lagi dia mengurus skripsi dan fokus untuk persiapan sidang. Prilly yang biasanya bangun siang harus bangun pagi karena ada jadwal kuliah dipagi hari.
" Prilly sayang yuk bangun sudah jam 06.30 pagi, katanya ada kelas pagi." Panggil Thena mama Prilly dibalik pintu kamarnya.
"Iya mah prilly sudah bangun." Jawab Prilly.
"Oke sayang, mandi terus kebawah. sudah ditunggu papa buat sarapan bareng." kata mamanya langsung pergi menyusul suaminya Atta Bramantya di meja makan.
"oke mama." Jawab Prilly
Sekitar 30 menit mandi prilly langsung berpakaian yang sangat simple dan casual karena bagi prilly berpakaian itu tidak harus mahal yang penting nyaman dan tidak terlalu ribet. Dia hanya mengenakan celana jeans, kaos hitam polos dan memakai kemeja putih untuk dipakai diluar seperti memakai blazer dan memakai sepatu kets Nike putih. Tidak lupa dia memasukan laptop dan buku kedalam tas ranselnya.
"Selamat pagi papa dan mama, wah papa udah cakep banget nih mau kekantor." sapa Prilly ke papanya karena prilly dan papanya sangat dekat jadi hal seperti itu sering diucapkan agar papanya semakin semangat untuk bekerja karena telah dipuji oleh anak tunggal kesayangannya. Tidak hanya ke papanya, Prilly dan mamanya sangat dekat.
"ooww papa aja nih yang di puji, mama enggak ya prill." jawab mamanya dengan wajah dibikin cemberut.
"kalau mama sih dari prilly lahir udah terpesona sama mama. tuh buktinya papa aja kepincutnya sama mama bukan sama luna maya."jawab prilly yang langsung dibarengin gelak tawa mama dan papanya.
"Udah yuk sarapan, papa ada meeting dikantor pagi takut terlambat gak enak sama orang-orang dikantor sampai papa telat." ajak papanya ke prilly dan mamanya.
Atta Bramantya yang biasa dipanggil Bram adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam pendidikan dan kesehatan yang sangat terkenal salah satunya di universitas yang sekarang prilly tempatin dalam mencari ilmu. Mama Prilly yang menjadi istri dari Bram yang bernama Thena Prajaya adalah seorang dokter yang sudah pensiun dini karena ingin fokus mengurus keluarga kecilnya sejak Prilly lahir, tentu saja itu kemauan dari sang suami tapi Thena tidak keberatan tentang hal itu.
Wauuw ternyata Prilly anak orang kaya, memang betul tapi tidak banyak orang yang tahu tentang statusnya kalau Prilly adalah anak dari pemilik Universtias Sejahtera Bramantya. Cuman yang tahu hanya teman-teman dekat Prilly yang bernama Kristin dan Steven.
"mah pah.. prilly berangkat kekampus dulu ya." pamit Prilly ke orangtuanya tidak lupa mencium pipi keduanya.
"hati-hati sayang naik mobilnya tidak usah ngebut ya." ucap mama dan papanya ke prilly
Prilly langsung mengambil kunci mobil dan langsung menyalakan mobil brio kesayangannya yang sudah dibelikan papanya dari awal tahun dia masuk menjadi mahasiswa. sebenarnya papanya bisa membelikan mobil yang lebih mahal tapi Prilly tidak mau, Prilly awalnya menolak dibelikan mobil karena meminta untuk dibelikan motor saja tapi mamanya tidak mengijinkan dan akhirnya Prilly menyetujui keinginan orang tua memakai mobil ke kampus.
Prilly bisa masuk ke universitas mengikuti ujian seperti yang lain tanpa ada jalur orang dalam. walaupun papanya pemilik universitas tapi Prilly tidak mau memanfaatkan semua itu. Prilly anaknya sangat gigih dan tidak gampang menyerah semampu dia harus bisa mencapai keinginannya dengan bekerja keras tanpa merepotkan siapapun.
Sherly Rasadha Alandra
Dipagi yang cerah Sherly Rasadha Alandra yang biasa dipanggil Sherly sudah siap untuk pergi kekampus karena dari awal masuk Universitas Sherly memang sudah tinggal sendiri di apartement yang dibelikan orangtuanya dengan alesan lebih dekat dari kampus. Kedua orangtua Sherly percaya dengannya asalkan tahu batasannya yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Sherly anak yang sangat penurut tidak pernah membuat orangtuanya kecewa
Sebelum kekampus Sherly selalu menyempatkan sarapan untuk dirinya sendiri terkadang nasi goreng, roti dan susu kalau sherly tidak sempat untuk sarapan dia makan dikantin dengan teman-temannya.
Drrrttt....Drttttt.. Hp Sherly berdering menandakan ada telfon masuk. Dichek maminya menelfon langsung diangkat oleh Sherly.
"Ya mami selamat pagi." jawab Sherly kepada sang mama yang bernama Alina Cassandra
["sayang jangan lupa sarapan dulu sebelum berangkat kekampus ya."] ucap sang mama diseberang telfon
"ya mami ini Sherly makan roti dan susu."
["oke sayang, hati-hati ya nanti berangkat kekampus. papi sama mami hari ini mau ke amerika 1minggu. kamu jaga diri baik-baik. kalau ada apa-apa langsung telfon mami dan papi."]
"iyah mamiku sayang. hati-hati nanti berangkat ke amerika jangan lupa oleh-oleh buat sherly." jawab sherly tanpa ada rasa sedih karena hal seperti itu sudah terbiasa bagi sherly ditinggal keluar negeri oleh kedua orangtuanya untuk mengurus bisnis. Meskipun seperti itu rasa sayang kedua orangtuanya tidak pernah berkurang ke sherly apapun diberikan ke anak satu-satunya itu asal anaknya bahagia.
["Pasti sayang. I love You."] jawab mamnya lalu diputuskan sambungan telfonnya
Setelah berakhirnya telfon dari maminya, Sherly langsung siap-siap untuk berangkat ke kampus dengan mobil kesayangannya HRV warna putih yang sudah dibelikan orang tuanya dari awal masuk Universitas. sebenarnya Papinya sebelumnya sudah membelikan mobil Porche yang terbaru kado ulangtahun tapi Sherly tidak memakainya karena alesan tidak mau menjadi pusat perhatian dikampus. Kedua orangtua Sherly sangat kaya. Siapa yang tidak kenal dengan Alandra Sofyan yang mempunyai bisnis yang sukses didunia Pariwisata sampai keluar negeri.
Selama Perjalanan sekitar 30 menit Sherly sampai dikampus kesayangannya di Universitas Sejahtera Bramantya. Dia memarkirkan mobil diparkiran dan langsung pergi ke kantin untuk bertemu dengan sang kekasih kevin yang sudah menjalin hubungan hampir 1 tahun. Sherly sekarang sudah di tahun ke tiga sedangkan sang kekasih sudah tahun ke empat.
"Hai sayang, maaf nunggu lama ya." ucap Sherly ke Kevin sambil mencium pipinya
"Hai sayang, tidak lama kok aku juga baru 15 menit duduk disini." jawab Kevin tanpa menatap Sherly karena sedang mengerjakan Skripsi yang akan diajukan ke dosen pembimbing
"Aku pesen minum dulu ya, kamu mau dipesenin apa sayang." Tanya Sherly ke kevin
"Enggak usah sayang aku cuman mau fokus ngerjain ini karena udah dikejar dosen." Jawab Kevin acuh. Dengan hati yang kesal sherly pergi karena merasa dicuekin oleh sang kekasih.
Sherly langsung pesan minum dan langsung membayar tanpa dia melihat disebelahnya ada orang tanpa sengaja Sherly menabrak orang itu dan minumannya tumpah dibaju orang yang dia tabrak.
"oooowww Shit, baju gue." jawab orang itu dengan nada tinggi
TBC
Segitu dulu ya gaes dilanjut besuk aja
nih cerita yang baru gue tulis sih, kalau ada banyak typo ya maklum ya. hehehe
moga kalian terhibur
bantu vote ya gaes terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I will meet you
Romance⚠️⚠️🔞🔞 Prilly seorang yang tidak percaya tentang "CINTA" yang dia tahu hanya sebuah kenyamanan yang diberikan dari orang yang selama ini dekat dengan dia. Banyak yang menaruh hati dengan dia karena sikap peduli dan penyayang membuat beberapa orang...