SHERLY POV
Disini aku berada ditaman duduk bersebelahan dengan Kevin. Sebenarnya aku males tapi terpaksa setuju pergi mengobrol dengan Kevin. Aku cuman gak mau teman-temanku tau aku ada masalah dengan Kevin.
Aku diam tidak mau memulai percakapan ini, tiba-tiba Kevin duluan yang memulai.
"Aku minta maaf tentang tadi malam, aku khilaf."ucapnya. gampang banget dia bilang kalau khilaf. Di pikir aku bego
"udah gitu aja yang mau kamu bilang?."kataku ketus
"Aku janji gak kayak gitu lagi sayang."Dia menatapku sambil memegang tanganku
"Sory ya Vin aku udah gak bisa lanjutin lagi hubungan kita, aku pengen kita kita putus." aku melepaskan tanganku dari genggaannya
"aku gak mau putus dari kamu, aku sayang kamu." Dia berlutut dibawahku dan memegang tanganku lagi,jujur aku udah muak sama Kevin.
Dia menatapku, aku memalingkan mukaku.
Aku melihat kak Prilly dan kak Alisya berjalan dikoridor kelas, lengannya digandeng erat kak Alisya. Nyesek banget sih lihat mereka kayak gini.
Sedangkan Kevin masih kekeh dengan posisinya seperti ini, aku mau pergi meninggalkan dia tapi tanganku dipegang sangat kencang.
"Vin, please hargain keputusanku." ucapku dengan nada tinggi
"mau gimanapun aku gak mau putus sama kamu."ucapnya
"Terserah ..." ucapku sambil melepaskan tanganku dengan kasar, aku pergi meninggalkan dia ditaman sendiri.
Aku mencari kak Prilly sudah tidak terlihat lagi, Aku langsung masuk kekelas karena ada kelas lagi setelah ini.
Aku mengirim pesan ke Aurel kalau aku kembali kekelas biar mereka tidak menungguku dikantin.
PRILLY POV
Aku nunggu Alisya selesai makan, setelah itu aku harus balik mengantar Alisya kembali kekelas begitupun juga aku.
Aku udah mengirim pesan ke Steve dan Kristin kalau aku nunggu mereka dikelas.
Pada saat aku anter Alisya kekelas, Aku melihat Sherly dan cowoknya ditaman sambil berpegangan tangan.
Mundur teratur deh, kayaknya ada yang baikan. hahaha. Nyesek banget sih.
Ya udahlah Prilly terima nasib kamu aja, benar nih kata papa mama. Harap bersabar ini UJIAN.
"sayang nanti kamu jemput aku ya di apart." ucap Alisya sambil memeluk lenganku sebelah kanan.
"oke nanti aku jemput,ntar aku tanyain Steve dan Kristin mau ikut apa gak." kataku
Tak lama kami sudah sampai didepan kelas Alisya
"makasih ya sayang udah dianterin kedepan kelas." ucapnya tersenyum bahagia, sambil melepaskan pelukan lenganku
"iyah sama-sama, aku balik ke kelas ya." kataku, Alisya mengangguk lalu masuk ke kelas aku pergi menuju kelasku.
Sebelum Dosen masuk, aku mencari kesibukan membaca buku.
Selang beberapa menit kedua sahabatku masuk ke kelas, mereka mendekatiku.
"ntar malam ke club yuk gaes." tanyaku kemereka, aku melihat mereka sibuk mengeluarkan buku dan laptop
"Bolehhh gasss."jawab Steve, tanpa menoleh kearahku. Dia sibuk dengan laptopnya
"oke deh gue mau. Tapi gue dijemput ya." ucap Kristin
"gue nanti jemput Alisya, Steve Elo jemput kristin ya." perintahku
"Oke gampang, ntar gue jemput." kata Steve
Pintu tiba-tiba terbuka, aku melihat ternyata Dosen sudah masuk.
"siang semuanya, kita mulai mata kuliahnya ya" ucap Dosen
"Siang pak.....Baik" Teriak semua kelas
Oke deh matkul siang ini dimulai, siap-siap ngantuk. hahahaha
SHERLY POV
Disini kita berhenti diparkiran club bertiga, kenapa kok bisa terdampar disini?
Karena ide dari Aurel katanya gabut aja, pusing mikirin tugas kampus yang gak kelar-kelar, begitu juga Sisil kemana-mana ngikut pokoknya.
Kalau aku ikut aja karena jujur dari pagi udah dibikin badmood aja, pengen refresh otak dikit aja gak mau mikirin Kevin dan kak Prilly. loohhh...... kok jadi kak Prilly sih. kayaknya aku harus priksa ke dokter deh, jangan-jangan ada yang konslet.
"kita mau keluar gak sih atau mau didalam mobil aja?" aku tanya mereka, ku lihat mereka masih pada dandan sebelum kluar, bikin lama. kesel deh
"sabar kenapa sih Pril,Elo gak usah dandan udah cantik Lo, lah kita.. gak kasian temen Lo para jomblo ngeness" ucap Sisil sambil pake lipstik tanpa menoleh kearahku.
Hufffttt.. kalian gak tau aja aku udah putus sama Kevin, tapi aku belum mau cerita. masih males aja.
"gue udah cantik belum Sil,Pril.... please lihat gue dong" ucapnya Aurel sambil menarik mukaku kearah dia. begitu juga Sisil mukanya dipaksa lihat Aurel.
Padahal tuh Aurel dan Sisil mereka udah cantik tapi kenapa masih aja insecure sama aku.
"AUREL !!!!!!! Elo gak liat gue baru pake lipstik main tarik muka gue aja Lo. nih jadi cemong gini kan muka gue kena lipstik... bego Lo." ucap Sisil kesal. aku ikut katawa lihat muka Sisil kena Lipstik
"wkakakak maaf Sil, gue gak tau. tapi Elo cantikan gitu deh. hahahaha" Aurel ketawa sampe sakit perut, akupun juga. astaga...hahahaha
"udah ayuk buruan dibenerin itu, trs kita keluar udah jam 8 lebih nih"ucapku masih menahan ketawa, karena gak mau bikin Sisil bete.
"Sialan Lo pada, ketawain gue. ya sabar dong, bego Lo..." ucapnya sambil kesal
Aku sama Aurel nungguin Sisil yang masih benerin MakeUp. Aku chek chat yang masuk, masih aja nih Kevin chat aku banyak banget.
Emang sih dari tadi dia call gak aku angkat, apa lagi chat gak aku respon. Biarin lah...
"Yukk gaes gue udah cantik nih, Udah kek Agnes Mo." ucap Sisil sambil beneran bajunya
"Agnes Mo....Mooontahhhh itu bener wkakakakaka" ucap Aurel ketawa kenceng, akupun juga.
Kedua sahabatku itu emang selalu bikin kembali moodku lebih baik, mereka selalu ada disaat aku down ataupun happy. Aku sayang banget sama mereka walaupun sering bikin aku kesel.hahaha
Aku matikan mobil,lalu keluar dari mobil begitu juga sama Aurel dan Sisil.
Kami berjalan menuju pintu masuk club sambil cerita-cerita, pada saat mendekati pintu. Kami kaget....
Oh My God... kenapa ketemu dia disini, aku bingung dan syok harus berkata apa. Aku lihat dia juga menatapku kaget tetap dengan wajah datarnya
Sebaliknya dengan ekspresi Sisil dan Aurel mereka seneng banget kek lihat artis dadakan disini.
TBC
Hayo... Tebak dong siapa nih yang ketemu Sherly dan kawan-kawan di club.
Sory ya gaes, gue baru bisa update nih
Jangan bosen menunggu, walaupun itu hal yang membosankan. hahahaha
Harap bersabar ini UJIAN (kek bokapnya Prilly nih)
Jangan lupa vote ya. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
I will meet you
Romance⚠️⚠️🔞🔞 Prilly seorang yang tidak percaya tentang "CINTA" yang dia tahu hanya sebuah kenyamanan yang diberikan dari orang yang selama ini dekat dengan dia. Banyak yang menaruh hati dengan dia karena sikap peduli dan penyayang membuat beberapa orang...