21. Berdamai

1.3K 39 8
                                    

SHERLY POV

Aku terbangun melihat sekitar ruangan ternyata baru sadar tadi malam aku ketiduran disofa, kedua temanku tidur dikamarku. Bangke.. aku yang punya apart tidur diluar mereka enak-enak tidur diatas kasur empuk.

Aku teringat kejadian tadi malam kalau aku dan Prilly berantem. segera mengambil HP yang berada diatas meja depan sofa. Aku chek tidak ada chat dari Prilly, langsung aja aku chat.

Me

selamat pagi sayang, aku minta maaf kejadian tadi malam. Nanti kamu kekampus gak. Aku mau ketemu sama kamu  07.05

 

Belum ada respon dari dia, ingin sekali aku telfon tapi takutnya dia masih tidur atau mungkin suasana hatinya masih emosi belum bisa maafin aku. Mendingan aku nungguin mood dia balik dulu aja lah.

Aku bangun masuk kamar, yang kulihat kedua sahabatku masih tidur pules dikamar untung aja ada kelas agak siangan, aku langsung mengambil baju ganti dan masuk ke kekamar mandi.

Setelah 30 menit aku sibuk bersih-bersih, kedua temanku sudah pada sibuk dengan aktivitasnya yaaa itu mereka chek HP. hahaha.

"Mandi sana Lo pada, mau sarapan dulu gak nih sebelum kekampus" ucapku kemereka

"iyaah bentar mending Aurel dulu sono yang mandi, gue masih main games bentar"ucap Sisil.

"yaaakelaahhh... Elo tuh ya bilang aja males kalau mandi,"goda Aurel, dia langsung menuju kekamar mandi.

"udah sana buruan kalian gantian mandi, gue tunggu diluar, kita makan bubur aja yuk yang deket kampus itu" jawabku sambil merapikan penampilanku sebelum pergi meninggalkan mereka dikamar.






PRILLY POV

Kubuka mataku melihat sekitar ruangan yang tidak asing, bisa kutebak ini kamar Alisya. Aku duduk bersandar diheadboard, tanganku memegang kepalaku karena terasa pusing efek alkohol tadi malam. Baru aku sadari kalau tubuhku tidak memakai sehelai benangpun kecuali penutup selimut, aku terkejut lalu aku memalingkan sebelahku ada Alisya masih tidur terlelap badannya juga tertutup selimut. Dia sama sepertiku tidak memakai pakaian apapun. Kepalaku pusing berusaha mengingat kejadian tadi malam, apa yang kita lakukan?? kenapa aku tidak bisa mengingat kejadian tadi malam.

Aku langsung bangun mencari bajuku yang berserakan dimana-mana, lalu menuju kekamar mandi agar pikiranku bisa fresh. Lebih terkejutnya lagi pada saat aku berkaca, ada beberapa kissmark dibeberapa tubuhku.

Tidak lama aku bersih-bersih selesai, kondisiku lebih baik dari yang sebelumnya. Aku keluar dari kamar mandi, aku lihat Alisya sudah posisi duduk badannya bersandar diheadboard. kulihat badannya masih tertutup selimut belum memakai pakaian.

"udah bangun Al?" ucapku menatapnya.

"udah.. kamu kok udah mandi? mau kemana jam segini?"

"aku harus pulang ganti baju, terus siang ada janji ketemu Dosen konsultasi Skripsi, kamu gak kekampus?"jelasku.

"aku kekampus nanti siang, mau mandi dulu"ucapnya. Dia berusaha berdiri memakai selimut untuk berjalan kekamar mandi tapi sebelum berdiri aku bertanya.

"Al.. apa yang kita lakuin tadi malam?" tanyaku. aku mendekatinya duduk disamping kasur

"kamu gak ingat?"ucapnya. aku menggeleng kepala

I will meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang