55. KESADARAN 🙏

200 12 4
                                    

SHERLY POV

"Haiii lena.. bu Prilly ada didalam gak?"tanyaku ke Lena yang sedang merapikan meja kerjanya

"Selamat sore bu Sherly, ohhh.. ada bu, bu Prilly masih didalam belum keluar kok"

"Okeyy Lena.. ehh. Mau pulang ya?"

"Belum bu. Masih nunggu bu Prilly, takutnya kalau nanti bu Prilly masih butuh saya"

"Udahh.. kamu pulang aja. Saya mau ajak dia pulang juga kok. Udah gih sana pulang hati-hati ya"

"Baik bu Sherly, terimaksih"

Aku berjalan masuk keruangan Prilly, lohh kok gak ada orang. Apa dia istirahat dikamar.

"Sayaaang.... kamu dimana?"

"Heiii aku disini sebentar sayang.."

"Ooww kamu dikamar"

"Haiiii sayang... " triak Prilly

Dia berjalan mendekatiku, kami berdua saling berpelukan... kangen rasanya udah beberapa hari belum ketemu.

"Kamu kok kliatan fresh, kayak gak habis kerja seharian. Emang kamu mau kemana, penampilan kamu juga rapi banget..."

"Perasaan kamu aja sayang.. aku gak kemana-mana kok, mau pulang aja, cuman tadi mandi biar fresh. Seharian capek banget banyak kerjaan"

"Ooww... kamu habis mandi, tumben"

"Biar otak fresh aja sayang, ada yang salah ya??"

"Enggak salah cuman tumben aja"

"Aku kadang gini sayang.... oh iyaa tumbenan nih kamu nyamperin aku kekantor ada apa?" Tanya Prilly. Dia menatapku sambil tidak melepaskan pelukannya

"Aku mau ajak kamu beli kado buat acara ulang tahun sepupu aku sayang, anaknya om nathan"

"Oow ya udah yuk, kita berangkat sekarang?"

"Oh iya.. kamu juga ikut ya besuk sama aku"

"Hahhh aku? Ikut?"

"Kenapa? Kamu gak mau nemenin aku?"

"Bukan gitu sayang, itukan acara keluarga kamu, nanti mereka bingung kalau ada orang lain dateng ke acara itu"

"Sayaaang... dengerin aku. Papi udah tau hubungan kita"

"Apa????... terus?"

"Yaa... papi restuin kita tapi mami belum tau, karena mami itu orangnya agak susah"

"Aduh kamu kenapa gak bilang aku sih kalau mau bilang hal ini ke papi kamu"

"Itu spontan sayang, tiba-tiba papi tadi keruanganku terus nanyain tentang pacar aku.. aku gak bisa bohong sama papi"

"Makanya.. papi suruh aku ajakin kamu keacara besuk"

"Yaaa..."

"Ya apa sih maksud kamu..."

"Iyaa itu.." ucapnya. Aku melihat tingkah Prilly yang agak aneh

"Kamu kok kayaknya gak seneng sih.... terus tingkah kamu jadi aneh gini"

"Maaf sayang, aku seneng banget aku cuman bingung aja. Gimana kalau next time aja ya?"

"Kamu kenapa sih?"

"Gakpapa, cuman kerjaanku lagi banyak sayang. Pusing banget."

"Apa kamu udah mulai ragu sama hubungan kita?" Aku menatap Prilly dengan serius

"Kamu kok ngomong gitu sih?. Aku cinta sama kamu, aku serius sama kamu. Aku juga pengen semua orang tau tentang hubungan kita tapi ya sabar semua butuh waktu"

I will meet youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang