Jangan

3.3K 307 9
                                    

Ps: Di sini ga ada unsur bxb ya, ini brother ship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ps: Di sini ga ada unsur bxb ya, ini brother ship. Jadi, jangan mikir apalagi nyebut Haechan uke di cerita gue. Wkwkwk. Ini murni cerita tentang hubungan sayang antara kakak dan adiknya.

.
.
.

"Kalian mau makan apa? Silahkan pesen. Biar nanti gue yang bayar," kata Johnny.

Saat ini semua anggota NCT sudah berada di sebuah restoran cukup terkenal. Supaya lebih leluasa, mereka menyewa ruang VIP.

Donghyuck duduk di antara Johnny dan Ten. Tubuh pemuda itu tampak menegang. Ini pertama kali baginya bisa duduk begitu dekat kembali dengan anggota lain.

"Samain aja gak, sih? Biar gak ribet." Doyoung memberi saran yang disetujui para anggota.

"Boleh juga," ujar Jaehyun.

"Iya. Asal bisa dimakan aja dan gak ada makanan yang bikin member alergi," ucap Yuta.

"Berati samain, nih?" tanya Johnny yang tengah memegang buku menu.

"Iya, Hyung."

Johnny mengangguk, lalu menatap Donghyuck yang sejak tadi diam saja.

"Lo mau kimchi jiggae?" tawar Johnny pada Donghyuck.

Pemuda itu langsung tersentak. Ia menatap sang Kakak.

"Eh, iya. Lo suka kimchi jiggae, kan, Chan?" tanya Renjun.

"Pesan itu aja. Sekalian," kata Jungwoo.

"Gimana, lo mau gak?" tanya Johnny.

"E-eh, err-, ter-serah Hyung."

Karena Donghyuck tampak bingung, suaranya terdengar gelagapan. Kenapa hari ini sikap mereka terasa berbeda?

"Pesen aja, John," ucap Taeil.

Johnny mengangguk, kemudian mulai menyebutkan pesanan mereka pada pelayan restoran yang sejak tadi ada di sana.

"Baik, tunggu sebentar, ya. Pesannya akan segera kami antar," kata pelayan setelah menyatat segala pesanan anggota NCT. Pelayan tersebut pamit undur diri untuk menyiapkan pesanan mereka.

Johnny hanya mengangguk sebagai jawaban. Pemuda itu melirik anggota lain yang saat ini tengah terdiam tanpa melakukan apa-apa. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka semua.

Tatapan Johnny beralih pada Donghyuck yang duduk di sampingnya. Sang maknae Ilichil tengah menunduk menatap kedua tangan yang berada di pangkuan.

Johnny meraih salah satu tangan Donghyuck yang seketika tersentak dan beralih menatapnya.

"Tangan lo dingin," kata Johnny. "Apa lo kedinginan?"

Donghyuck berkedip, lalu menggelengkan kepala. Pemuda itu berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan Johnny, tapi tak bisa karena terlalu erat.

Dandelion Promise(Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang