Sesampainya mereka berdua di markas El langsung menjadi pusat perhatian seluruh anggota geng yang berada di markas.
"El, lo kenapa anjirr"
"Bang si El kenapa? "
"El siapa yang lukain lo? "
Ya seperti itu lah contoh pertanyaan mereka kepada El.
"Bentar, biar gue bawa El ke dalam dulu" Jaenden pun akhirnya menggendong El lagi.
Sesampainya di dalam Jaenden langsung mengobati luka di badan dan wajah milik El.
"B-bang, perih" gumam El.
"Tahan El" ujap Jaenden.
"Namanya juga di obatin, ya pasti perih lah" ucap Raden dengan memandang sini El.
"Ngapain juga lo tadi pergi? Mana tadi lo perginya pas udah malam" lanjut Raden.
"Nanti gue ceritain" balas El.
"Gue tagih nanti" Raden pun pergi dari sana dan bergabung dengan anak-anak yang lainnya.
Selang beberapa menit El pun selesai di obati dan El langsung pergi ke depan untuk bergabung dengan yang lainnya.
"El coba lo ceritain, kronologis nya gimana? " tanya Raden.
Flashback
Saat El sedang menonton balapan tiba-tiba hpnya berbunyi, El pun melihat hpnya dan di layarnya tertera sebuah besan dari abangnya si Radit.
_____________________
Radit
Cepet pulang atau sahabat
lo bakal gue bunuh satu persatu____________________
Kurang lebih seperti itulah isi pesan dari Radit.
Tanpa membalas pesan Radit El langsung pergi, tapi saat dia berdiri dari duduknya ternyata ada yang menyadari pergerakannya tersebut.
"Mau kemana lo? " tanya Raden.
"Pergi" jawab El.
"Iya, gue tau lo mau pergi, tapi pergi kemana" ucap Raden jengah.
"Urusan" setelahnya El langsung pergi dari sana.
El berhenti di halte bus yang dekat dengan sirkuit. Bus mana yang akan beroperasi di malam hari seperti ini bati El.
Untungnya tak lama kemudian lewat lah sebuah taxi dan El pun memberhentikan nya.
"Kemana nak? " tanya sopir taksi tersebut.
"Ke jl. Perumahan Elite no. 23 "
Setelah 25 menit perjalanan akhirnya El sampai di mansion milik keluarganya.
El pun membayar taxi tersebut dan langsung membuka gerbang. Saat El memasuki pintu utama tiba-tiba ada yang memukul rahang dan perutnya secara bersamaan. Dan ternyata yang memukulnya adalah Adit dan Zayyan.
"Akhhh!! " pekik El karena terkejut dan sakit.
"Datang juga kamu" setelah mengucapkan itu Radit langsung memukul rahangnya El lagi.
Dan tak lama kemudian datanglah Gio dan ketiga anaknya.
Tanpa mengucapkan sepatah kata apa pun mereka memukuli El. Tapi tak lama kemudian datanglah Jaenden dan segera membantu El.
Flashback off
"Ohhh" jawab merek serentak.
"Tapi lo belum tau atas dasar apa mereka nyakitin lo? " tanya Evan.
"Belum"
"Udah, sekarang sudah jam 2 dini hari jadi yang mau pulang cepat pulang jika yang ingin menginap cepat tidur" setelah mengucapkannya Jaenden pergi ke dalam.
Sedangkan mereka semua langsung bubar karena mereka menghormati Jaenden sebagai ketua geng.
"El, lo tidur sama gue yaa... " ucap Raden.
"Ogah" El pergi ke kamarnya.
"Ya udah, kalo gitu gue tidur di kamar lo" Raden pun mengikuti El sampai di depan kamar milik El.
Dan tanpa berperasaan El mendorong Raden hingga terjatuh dan langsung menutup serta mengunci pintu kamarnya.
"EL DOR DOR EL BUKAIN DOR DOR DOR EL EL BUKAAAA"
BRUK
Suara Raden yang di lempari bantal oleh Fano.
"Berisik" ketus Fano dan langsung kembali ke kamarnya, karena kamarnya Fano dan El bersebelahan.
"Ck, El bukain" rengek Raden.
Sedangkan di dalam kamar El tidak bisa tidur karena terganggu dengan suaranya setan.
Dan karena sudah muak akhirnya El membukakan pintu untuk Raden.
CEKLEK
"Cepet masuk"
Raden langsung berdiri dengan senyuman konyolnya.
"Hehe, makasih El udah mau bukain pintu buat abang" Raden langsung menyelonong masuk dan tiduran di kasur milik El.
"Lo diem, gue mau tidur" ucap El dan kembali berbaring.
"Iya iya, tapi gur tidur sambil peluk lo ya? " tanya Raden.
"Tidak" Raden tidak mendengarkannya dan langsung memeluk El.
****
Hai Hai, sebenarnya gue belum selesai ujian, tapi gue usahain buat cerita. Tapi hari ini gue seneng soalnya besok adalah hari terakhir ujian gue tapi setelahnya gue masih tes Pramuka.
Heh, asal kalian tau pas awal ujian gue berharap kalo setelah ujian gue libur, tapi ternyata setelah ujian gue masih Tes Pramuka dan Class meating😭😭.
Kok jadi curhat.......
Tapi intinya gitu sih, jadi buat yang nunggu gue up cerita yang sabar ya......soalnya gue masih dalam masa masa sibuknya sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGRAFAEL [END]
RandomHanya menceritakan tentang kehidupan seorang anak yang bernama ARGRAFAEL ANGKASA ZAVREDERTA DERALAN DEKAREN yang lahir secara prematur. Kelahirannya membuat mommy nya meninggal sehingga seluruh keluarganya membencinya di tambah selang beberapa jam k...