Keringet bercucuran dari kening, rambut pendeknya yang diikat dua udah lepek gak karuan.
Ni-ki baru selesai menjalani hukumannya, berhubung Ni-ki cewek jadi hukumannya cuma lari muterin lapangan 3 kali.
Capek banget!
Gak bisa banget nego biar lolos dari hukuman.
Tapi untungnya gak cuma Ni-ki yang di hukum gara-gara telat. Ada sekitar 10 orang lagi, tapi mereka semua cowok Ni-ki doang yang cewek.
Ni-ki duduk dipinggir lapangan sambil ngelurusin kedua kakinya buat rehat bentar. Ini masih pagi tapi matahari rasanya sudah sangat menyengat.
Mana Heeseung tadi langsung pergi pas dipanggil sama guru pengawas ampe sekarang belom balik lagi.
Kerongkongan Ni-ki terasa kering, haus parah, andai saja ada yang berbaik hati ngasih Ni-ki minuman seger detik ini juga.
"Nih." Satu botol minuman tersodor, Ni-ki kaget.
Kok perandaiannya cepet banget diijabah.
Ni-ki dongak liat siapa yang nyodorin, ternyata yang nyodorin salah satu peserta MOS yang juga ikut dihukum kaya Ni-ki.
Bedanya orang itu dihukum gara-gara ketauan keluyuran nongkrong di warung belakang sekolah di tengah kegiatan MOS berlangsung.
"Gak mau diambil? Tenang aja belom gue minum kok. Botolnya juga masih baru, baru dipake sih bukan baru beli." Kata orang itu, masih nyodorin botolnya.
"Eh makasih?" Sebenernya Ni-ki ragu buat ngambil botol minum itu dari orang yang belum dia kenal.
Sementara orang yang baru saja memberi botol minum pada Ni-ki, langsung mendudukkan dirinya disebelah Ni-ki.
"Gila panas banget padahal masih pagi." Abis misuh orang itu noleh ke Ni-ki, "Lo kenapa bisa dihukum? Cewek sendiri lagi." Orang itu terkekeh kecil, gak tau ngetawain apa padahal gak ada yang lucu.
"Gue telat dateng makanya dihukum. Kalo lo, kenapa bisa dihukum juga?" Tanya Ni-ki, penasaran.
"Kegep mabal ama OSIS." Jawabnya santai kaya gak punya dosa.
"Yeu pantes dihukum, mabal sih." Ni-ki mendengus, mencibir orang itu.
"Mabalnya juga cuma buat makan mendoan di warung belakang. Eh pas lagi nikmat-nikmatnya makan mendoan malah digeret OSIS trus disuruh lari 10 kali. Kampret emang."
"Udah tau MOS mulai jam 7, kenapa lo malah santai jajan di warung belakang coba?"
"Laper gue, makanya jajan dulu disana."
"Emangnya lo gak sarapan dirumah?"
"Gak sempet, soalnya gue juga kesiangan."
Gak lama orang itu berdiri dan membersihkan celananya yang sedikit berdebu gara-gara duduk di pinggir lapangan.
"Gue duluan ya." Pamitnya sambil jalan.
"Eh tapi ini botol minum lo?" Dilangkah ke lima orang itu balik badan ngehadap Ni-ki yang masih duduk.
"Simpen aja dulu, biar gue punya alesan buat bisa ketemu lo lagi nanti. Bye cantik!" Cowok itu mengerling jahil sambil senyum menampilkan dimpel manis disalah satu pipinya.
Setelahnya langsung pergi gitu aja ninggalin Ni-ki yang cengo dengan apa yang baru saja dia liat.
"Anjir merinding gue." Ni-ki bergidik, "Eh tapi, apa tuh orang gak takut dimarahin emaknya ya? Mana ini botol tupperware lagi." Tambah Ni-ki sambil ngeliat botol minum yang ada ditangannya.
Bahayakan kalo sampe dicoret dari KK perkara botol minum.
Setelah dilihat lagi ada nama yang tertera di botol itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...