Happy reading!
⚠️Banyak typo bertebaran⚠️......
Niat Ni-ki sebelum berangkat sekolah adalah menghindari Jungwon, karena setiap bertatap muka atau berdekatan dengan cowok itu Ni-ki pasti auto keinget sama mimpinya absrudnya semalam.
Hanya saja niatnya itu tidak bisa terealisasikan dengan mudah, selain karena Ni-ki satu kelompok dengan Jungwon, cowok itu juga semakin gencar mendekatinya selama kegiatan MPLS berlangsung.
Kemana-mana ngikutin sampe-sampe Wonyoung Gaeul Yuna Sullyoon dan Eunchae kesel sendiri gara-gara Jungwon seakan memonopoli Ni-ki sendiri.
Sedangkan Jeongwoo Junghwan dan Haruto cuma geleng-geleng gak habis pikir, dibilang buat santai aja pdkt nya malah tetep aja main gas pol.
Mana bisa banget nyari celah biar bisa deket-deket sama Ni-ki, tiap Ni-ki nanya atau minta pendapat buat ngerjain tugas MPLS yang dikasih OSIS pasti yang nyaut pertama Jungwon, mau asbun ataupun gak berfaedah sekalipun yang penting dia nyaut aja dulu.
Berakhir teman-temannya pada ngecengin Ni-ki terus gara-gara mereka tau kalo Jungwon suka padanya dan ternyata cowok itu udah confess. Darimana mereka tau? Ya gak bukan dan gak lain gara-gara Jeongwoo dan mulutnya yang penuh berkah itu.
Bahkan Eunchae yang Ni-ki kira orang yang disukai Jungwon juga ikut-ikutan ngeledekin dia.
Ni-ki malu banget sumpah, belum habis dengan Jungwon dan confess ugal-ugalannya, mimpi absrudnya, lalu sekarang teman-temannya yang gak ada habisnya ngeledekin bener-bener triple kill meruntuhkan tembok kokoh anti baper-baper club Ni-ki.
Dan sekarang udah jam istirahat, Jungwon sekarang lagi ngikutin Ni-ki persis kaya anak ayam yang ngikutin induknya. Ni-ki menghela nafas pasrah ngeliat kelakuan Jungwon.
"Won, lo ngapain sih ngikutin gue terus?" Tanya Ni-ki disela-sela kegiatan celingak-celinguknya, dia lagi nyari Sunoo ngomong-ngomong, mau balikin hoodie cowok itu yang tadi pagi dia pake tapi Sunoo gak ketemu-ketemu malah Jungwon ngikut mulu.
"Gue gak ngikutin elo kok." Jawab Jungwon.
"Terus lo ngapain disini kalo gak ngikutin gue? Lo 'kan bisa ikut yang lain ke kantin."
"Emang kenapa sih? Gak boleh?"
"Enggak, sana lo ke kantin susul temen-temen yang lain aja."
"Gak mau ah, gue maunya sama Lo aja."
Ni-ki muter bola matanya julid, "Terserah Lo ajalah."
"Lagian lo mau kemana sih? Mana bawa-bawa hoodie segala lagi. Punya siapa sih itu?" Tanya Jungwon sambil melihat ke arah hoodie yang dibawa Ni-ki, mana kayanya itu hoodie cowok lagi. Jungwon 'kan jadi was-was kalo ada cowok lain yang deketin Ni-ki.
"Kepo banget sih."
"Gue nanya Kie, jawab."
"Kok Lo maksa."
"Jawab aja kenapa sih."
"Gue lagi nyari temen gue, ini punya dia, gue mau balikin. Udah tuh gue jawab." Ucap Ni-ki.
Sesekali cewek itu celingak-celinguk lagi mencari keberadaan Sunoo, siapa tau dia bisa nemuin cowok itu ditengah keramaian koridor.
Tapi nihil, keberadaan cowok itu gak ditemukan diantara lalu lalang orang-orang di koridor sana.
Yang Ni-ki inget kalo tadi pagi Sunoo bilang dia mau latihan demo ekskul di lapangan indoor, Ni-ki maunya sih langsung nyari kesana tapi dia gak tau letak lapangan indoor tuh dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...