Chapter 19 : Yang Gue Suka Itu Lo!

394 57 21
                                    

Happy reading
Warn : banyak typo bertebaran
************************************

"Semuanya jadi tiga ribu neng." Ni-ki ngambil 10 lembar kertas HVS yang sudah diplastikin rapih hasil potocopyan yang dikasih sama abang-abang potocopynya.

Kemudian cewek itu ngasih uang yang pas buat bayar potocopyannya.

Kebetulan dia punya uang receh kembalian beli permen. "Makasih bang, ini uangnya."

Ni-ki masukin kertas potocopyan ke dalam tasnya saat dia melirik ke arah Jungwon.

Cowok itu masih cemberut, Ni-ki menghela nafas melihatnya. Cowok itu kenapa sih? Ni-ki heran jadinya, setelah teriak-teriak kaya orang depresot sekarang Jungwon malah jadi Donal bebek mode senggol bacok.

"Cemberut terus, cosplay Donal duck lo?" Ucap Ni-ki sedikit menyindir.

Jungwon ngelirik bentar, terus balik lagi ngeliatin aspal jalan di depannya. "Asal lo Daisy-nya gak masalah gue."

Ni-ki menghembuskan nafasnya kesal hingga meniup poninya ke atas saat mendengar ucapan ngasal Jungwon.

"Serius Jungwon, lo kenapa sih? Manyun terus dari tadi. Lo laper ya makanya manyun terus?"

Jungwon cuma bisa senyum tabah, dia badmood gara-gara crush-nya alias neng Ni-ki ini dengan tidak pekanya nuduh Jungwon suka cewek lain disaat dia blak-blakan sampe remnya blong, jelas-jelas Jungwon bilang sukanya Ni-ki.

Sekarang malah dikira lagi laper sama yang bersangkutan.

Neomu apasseo but gwaenchanayo.

"Siapa yang manyun, biasa aja tuh." Ucap Jungwon sok ngambek.

Duh ilah ini yang cewek siapa sih? Ni-ki kesel jadinya ngeliat Jungwon yang udah kaya perawan lagi pms, ini itu salah mulu.

"Yaudah ngambek aja terus sana, malesin lo!" Sekarang gantian Ni-ki yang ngambek.

Cewek itu gak peduli, lebih milih jalan ninggalin Jungwon yang masih berdiri di tempat potocopyan, daripada ngeladenin si cowok mirip meng garong yang lagi ngambek.

Jungwon yang tadi sok ngambek sekarang melongo gak percaya kalo Ni-ki ninggalin dia gitu aja. "Lha Kie, mau kemana? Ini 'kan yang lagi ngambek ceritanya gue, bukannya dibujuk malah balik ngambekin gue."

"Bodo amat! Mau ngambek ya ngambek aja sana." Ucap Ni-ki tanpa noleh sedikitpun.

Udah kepalang kesel sampe cewek itu yang beneran ngambek.

Agaknya kita lupa satu fakta kalo dedek ikkie lagi pms (balik chap 1 gih kalo beneran lupa hehe).

Nah lho mampus aja Donal diambekin Daisy.

"Waduh, si Eneng-nya kenapa tuh a?" Tanya si Abang potocopy yang ternyata dari tadi jadi penonton tanpa bayaran.

Menyimak dengan khidmat pertengkaran dua ABG yang baru masuk SMA itu.

Berasa nonton sinetron secara langsung euy.

Jungwon noleh ke si Abang potocopy, "Ngambekin saya kayanya bang, padahal ceritanya yang lagi badmood 'kan saya."

"Kejar atuh a, nanti si Eneng pacarnya makin nagmbek lagi kalo gak dikejar." Saran si Abang potocopy tanpa tahu jika ada cowok jelmaan kucing yang mendadak kegirangan dikira pacarnya Ni-ki.

Jungwon senyum tipis, tetap harus kalem menjaga image depan si abang potocopy ceritanya.

Cowok itu ngangguk kemudian pamit ke si Abang potocopy sebelum dengan senang hati ngejar si Eneng (calon) pacar yang lagi nyebrang jalan buat balik ke sekolah, ke pos satpam tepatnya.

Thanks for loving meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang