Happy reading
Warn : banyak typo bertebaran
************************************
"Huh capek banget!" Ucap Wonyoung yang jalan disamping Ni-ki yang juga berdampingan dengan Jungwon."Gerah juga, panas, haus." Yuna berasa lagi di gurun Sahara saking panasnya.
"Nih minum, jangan kek si oscar, yang mau minum aja susah harus nyari oasis dulu." Jeongwoo noleh kebelakang dan nyodorin botol minum kemasan yang masih tersegel ke depan Yuna.
"Ih makasih Jeongwoo, ternyata dibalik tampang sangar lo ada hati yang baik ya." Ucap Yuna sambil buka tutup botol yang masih tersegel.
Jeongwoo mendengus, "Yailah udah dibaikin malah ngatain."
"Hehe damai bos damai."
"Oh iya, nanti siapa yang mau ketempat potocopyan?" Tanya Sullyoon jalan di sebelah Yuna.
"Gue gak bisa, abis balik dari sini gue harus jemput nyokap gue di tokonya." Ucap Junghwan yang udah gak gugup dan keringet dingin ataupun masang tampang datar kalo ngomong sama cewek.
"Yah, terus siapa dong? Gue juga gak bisa, sorry banget." Ucap Sullyoon merasa tidak enak.
"Yang jelas gue juga gak bisa, gue sama Wonyoung ada les soalnya." Ucap Gaeul.
"Lho baru MPLS kalian udah ada les?" Tanya Eunchae heran.
"Ho'oh, gue sama Gaeul ada les nyanyi. Bukan les pelajaran sekolah, kita gak seambis itu kali udah ngambil les dari awal MPLS."
"Yeh kirain 'kan." Ucap Eunchae lagi.
"Terus Haruto sama Jeongwoo?" Kali ini Ni-ki yang nanya.
Haruto ngegeleng, "Hari ini kita ada jadwal les renang, jadi gak bisa juga."
"Lho bukannya kalian beda sekolah?"
"Kita emang beda sekolah, Kie, tapi satu tempat les dan kebetulan hari ini ada jadwal les." Terang Jeongwoo.
Bikin yang lain ngangguk ngerti.
"Sini deh buku kalian, biar gue aja yang potocopy." Ucap Ni-ki.
"Seriusan? Lo gak keberatan gitu Kie?" Tanya Wonyoung.
Ni-ki ngegeleng, "Kenapa harus keberatan? Lagian gue kosong hari ini."
"Biar bareng gue kalo gitu ke tempat potocopyannya, gue juga gak ada acara apa-apa abis ini." Ucap Jungwon.
"Eh gakpapa nih lo nemenin gue?" Tanya Ni-ki
"Iya elah, lagian abis balik paling juga langsung molor gue."
"Ck ck ck, berfaedah banget kegiatan lo, Won." Yuna berdecak malas mendengar penuturan Jungwon.
"Jelas, bisa ngembaliin tenaga gue yang udah terkuras habis." Sahut Jungwon santai.
"Gue tuh lagi nyindir lo anjir."
"Sindiran lo gak mempan di gue, Yun."
"Jangan ribut deh lo berdua," Lerai Eunchae. "Jadi yang potocopy Ni-ki sama Jungwon ya? Padahal tadinya gue mau ngajuin diri buat nemenin Ni-ki, tapi berhubung udah Jungwon duluan yaudah deh gak jadi." Tambah Eunchae.
"Kalo lo mau ikut ya gakpapa Chae, kita bertiga aja ke tempat potocopyannya."
"A —
"Kita berdua ajalah Kie, kasian Eunchae pasti cape kalo ikut." Potong Jungwon sebelum Eunchae bersuara.
Semua orang melihat ke arah Jungwon, merasa aneh dengan ucapan cowok itu yang terkesan cuma pengen pergi berdua sama Ni-ki.
Para cewek minus Ni-ki, saling berpandangan satu sama lain lalu tak lama mereka tersenyum penuh arti merasa memiliki pemikiran yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...