Happy reading
Warn : banyak typo bertebaran
************************************Sekarang ceritanya lagi jam istirahat, Ni-ki milih buat duduk disalah satu bangku yang ada di taman sekolah, nunggu Wonyoung dan Gaeul yang lagi beli siomay.
Ditunggu punya tunggu, sepuluh menit dua cewek itu gak balik-balik, apa ngantrinya panjang gitu ya? Sampe lama gini gak nongol-nongol.
Ni-ki sampai bosan menunggu tapi kalo gak ditungguin nanti Wonyoung bakal nyerocos terus.
"Gaeul sama Wonyoung beli siomay di Bekasi apa ya? Lama banget gak balik-balik." Ucap Ni-ki bete.
"Ni-ki!" Panggil seseorang membuat Ni-ki yang hampir ngelamun gara-gara dibelai angin sepoi-sepoi menoleh.
Ni-ki yang tadinya otw mau ngelamun mengira yang manggil Gaeul sama Wonyoung, eh ternyata yang datang Jungwon.
Dilihatnya cowok yang mukanya mirip kucing dengan pipi berlesung yang bakal keliatan kalo lagi senyum jalan mendekat ke arahnya.
Dengan wajah berseri dan senyum yang gak luntur dibibirnya, Jungwon duduk mengambil tempat di sebelah Ni-ki.
Jujur Ni-ki agak bingung melihat senyum Jungwon, karena demi kolor bunga-bunganya Patrick, cowok itu kelihatan dua kali lipat lebih ganteng dari yang Ni-ki liat kemarin, mana cowok itu keliatan happy banget kaya orang yang baru menang lotre dan jadi milyarder mendadak.
"Lo kenapa senyum-senyum gitu?" Tanya Ni-ki.
"Emangnya gak boleh?" Jungwon tanya balik, suaranya kalem banget lagi.
Ni-ki mendengus mendengar suara sok kalem Jungwon, "Ya boleh gak ada yang ngelarang juga. Tapi aneh aja lo senyum-senyum gaje gitu." Dumal Ni-ki sambil malingin muka.
Jungwon terkekeh kecil saat Ni-ki memalingkan muka. Ya ampun suara kekehan Jungwon kok sopan banget mengalun merdu masuk kuping bikin secuil batin Ni-ki meleyot.
Ini kenapa Jungwon vibenya jadi kaya cowok AU sama cowok wattpad yang cuma 'hm' doang bikin histeris sejuta umat?!
Detak jantung Ni-ki tanpa sadar meningkat cuma perkara denger suara kekehan Jungwon.
"Ini kenapa jantung gue tiba-tiba degdegan gini?" Gumam Ni-ki sambil gelengin kepalanya pelan, nyoba buat nenangin degup jantungnya.
Belum tenang detak jantungnya yang dag-dig-dug terus, Ni-ki dibuat kaget lagi dengan tindakan Jungwon yang tanpa aba-aba.
Tangan cowok itu terulur untuk meraih dagu Ni-ki, kemudian dia arahkan kepala Ni-ki biar menghadap ke arahnya.
Ni-ki melotot kaget karenanya, "LO MAU NGAPAIN HEH?!"
Senyum ganteng Jungwon yang dilengkapi lesung pipi manis itu masih bertahan diwajahnya, "Gue cuma mau liat muka pacar gue yang cantik ini." Ucapnya kalem, tapi gak baik buat kesehatan jantung Ni-ki yang makin ribut.
"Ngadi-ngadi banget buset, sejak kapan gue jadi pacar Lo???" Ni-ki menatap Jungwon aneh, sejak kapan dia jadi pacar cowok itu?
Oke, Jungwon emang udah confess tapi kan Ni-ki belum jawab apa-apa, terus kenapa sekarang cowok itu ngakuin Ni-ki pacarnya?!
Situasi absrud macam apa ini???
Kemudian Ni-ki mencoba untuk menjauhkan tangan Jungwon yang menahan dagunya.
Selain itu masih banyak tanda tanya dibenak Ni-ki dengan tingkah Jungwon yang diluar nalar ini.
Saat kepalanya sedang berusaha keras mencerna situasi disaat yang sama pula Jungwon ngedeketin mukanya ke muka Ni-ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...