Chapter 14 : Ketua MPK dan Wakil Kapten Tim Basket

400 49 15
                                    

Happy reading
Warn : banyak typo bertebaran
************************************

Game masih berlangsung, para peserta MPLS masih semangat nyari dan minta tanda tangan sama OSIS dan juga para guru.

Ni-ki dan Eunchae sekarang sudah berkumpul lagi dengan Wonyoung, Gaeul, Yuna, dan Sullyoon yang sebelumnya berpencar berburu tanda tangan.

Yang cowok-cowok belum ngumpul lagi, gak tau deh mereka lagi ikhtiar dimana sekarang.

Buku mereka sekarang sudah penuh dengan tanda tangan OSIS dan guru.

"Ini kita masing-masing udah dapet tanda tangan OSIS sama guru, lebih dari jumlah target. Gue gereget pengen dapet juga tanda tangan dari ketua MPK sama wakil kapten basket." Ucap Gaeul.

"Iya gue juga, dari tadi gue sama Yuna jalan sambil nanya-nanya sama OSIS gak ada yang ngaku kalo mereka ketua MPK atau wakil kapten basket." Sahut Sullyoon.

"Gue ada tuh ya, nanya sama satu kakak OSIS, siapa ketua MPK eh malah di jawab 'kok kamu kepoan sih dek' sebel banget gue." Misuh Ni-ki.

"Ih gue malah kesel banget sama beberapa OSIS cewek, gue sama Gaeul nanya gitu baik-baik nyapa seramah mungkin pas kita minta tanda tangan tapi malah dicuekin, sok banget anjir mana ganjen bet sama cowok-cowok. Pengen banget gue garuk tuh mukanya yang penuh dempul kek dipopokin tepung beras rosebrand." Dumal Wonyoung kesel maksimal.

"Jadi ini kita mau tetep nyari tanda tangan ketua MPK sama wakil kapten basket yang rupa dan wujud bahkan namanya gak diketahui atau mau pasrah aja sama yang udah kita dapet?" Tanya Eunchae sambil ngeliatin bukunya yang udah penuh tanda tangan.

"Gue masih penasaran sama ketua MPK dan wakil kapten basket, minimal kita dapet tanda tangan salah satunya." Ucap Gaeul yang masih kekeuh pengen dapet tanda tangan ketua MPK dan wakil kapten basket.

"Tapi gimana kita nyarinya? OSIS kompakan gak mau ngasih tau, kelompok lain juga katanya belum ada yang dapet tanda tangan ketua MPK sama wakil kapten basket." Ni-ki udah hopeless bisa dapet tanda tangan kedua orang yang masih jadi misteri itu.

Masih ada 30 menit lagi sebelum game ini selesai, buku mereka juga sudah penuh dengan tanda tangan baik tanda tangan OSIS maupun guru.

"Udahlah kita nyerah aja, lagian tanda tangan yang kita dapet udah banyak juga." Ucap Sullyoon.

"Yaudah deh, toh kelompok lain juga kayaknya gak ada yang dapet tanda tangan ketua MPK atau wakil kapten basket. Mending kita nunggu para cowok yang masih asik nyari tanda tangan." Ucap Eunchae yang diangguki yang lainnya.

"A-aduh." Ni-ki tiba-tiba kebelet pengen pipis.

"Kenapa Kie?" Tanya Wonyoung.

"Gue kebelet pipis, gue mau ke toilet dulu ya." Tanpa ba-bi-bu Ni-ki langsung lari menuju toilet.

"GAK MAU DITEMENIN KIE?!" Tanya Wonyoung lagi sambil teriak pasalnya Ni-ki udah lumayan jauh.

"ENGGAK USAH!" Bales Ni-ki teriak juga.

Ni-ki berlari dengan terburu menuju toilet, tenang dia udah hapal dimana letak toilet jadi gak perlu takut nyasar.

Pas nyampe toilet khusus cewek, dia langsung masuk ke salah satu bilik, untung aja toilet sepi jadi dia bisa bebas masuk bilik mana aja.

Gak lama Ni-ki selesai dengan urusannya. Dia langsung keluar dari bilik toilet dan menuju wastafel buat cuci tangan.

Di tengah kegiatan mencuci tangannya, tiba-tiba hpnya bunyi, dia lupa lagi gak silent hp untung bunyinya bukan lagi pas dia aula.

Thanks for loving meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang