Happy reading
Warn : banyak typo bertebaran
************************************Glek..... Glek...... Glek.....
Ni-ki meneguk bringas air botol kemasan itu hingga tandas.
Setelah minumnya habis, Ni-ki mengambil nafas panjang sebelum menghembuskannya secara kasar.
Bodo amat lha, dia lagi kesel, jengkel, sama dongkol.
"IH NYEBELIN BANGET SIH MEREKA, HARUSNYA GUE TONJOK AJA TUH CEWEK-CEWEK SAMA COWOK REMPONG!" Ni-ki ngeremes-remes botol yang udah kosong hingga bentuknya udah gak karuan lalu cewek itu buang ke lantai.
"Apa katanya tadi? Kurang didikan? Gak tau sopan santun?! Pengen banget gue gebuk tuh jidatnya yang kelewat glowing kek disiram bimoli." Ni-ki lanjut misuh.
Gak sampai disitu saja, cewek tinggi itu sekarang berdiri terus menginjak-injak botol yang udah gak jelas bentuknya untuk melampiaskan rasa kesal yang masih mengguar.
Jake dan Jungwon meringis melihat kelakuan Ni-ki yang kelewat bar-bar. Kedua cowok itu jadi ngebayangin kalo mereka yang berada diposisi si botol pasti badan mereka udah ancur lebur, remuk redam, dan tak bernyawa.
Belum hilang diingatan kedua cowok itu beberapa saat lalu, Ni-ki yang terlihat seperti gadis kecil lemah dan rapuh untuk dunia yang kejam, apalagi cewek itu keliatan takut banget sampe lupa buat nafas gara-gara mau ditonjok si cowok rempong.
Sekarang sosok Ni-ki beberapa menit yang lalu terlihat lemah nan rapuh sudah raib entah kemana karena jiwa reog di-mix barongsainya udah balik lagi menguasai diri Ni-ki.
"Udah Kie udah, gak capek apa dari tadi marah-marah terus? Gak guna juga misuh-misuh sekarang, orangnya udah dibawa bang Jay." Ucap Jungwon sambil menarik pelan lengan Ni-ki biar cewek itu duduk lagi di bangku.
Jungwon sih maunya mendudukkan Ni-ki dipangkuannya aja kalo bisa, enggak deh gaes becanda aja Jungwon tuh, bukan mahram nanti dosa.
TAPI TADI PEGANG-PEGANG TANGAN!?!?!
Apalagi sekarang Ni-ki melempar tatapan mematikan padanya, salah-salah Jungwon dikepret dan berujung senasib kaya botol air kemasan yang udah gak berbentuk dan teronggok mengenaskan di lantai.
"Gue kesel banget Jungwon, arghhh harusnya gue seruduk aja mereka biar nyampe isekai jalur VIP! Bukannya gue malah kaya orang sawan kaya tadi, arghhh kesel!" Dumal Ni-ki dengan sisa-sisa emosinya yang masih meluap.
"Jangan dong, gak lucu kalo nanti sampe ada tragedi pembunuhan." Ngeri-ngeri sedep emang si Ni-ki.
"Bodo amat, gak perduli, hmp!"
"Kalo lo masuk penjara, nanti gue pacaran sama siapa?"
"Ya sama Eunchae lha, lo 'kan suka sama Eunchae. Gimana sih lelaki!"
Haduh ni cewek salah kaprahnya masih berlanjut, batin Jungwon ingin mengamuk.
Jake gak bisa nahan tawanya melihat Ni-ki, karena sumpah, terlepas dari kebar-barannya yang bikin meringis jiwa dan raga, cewek itu keliatan imut banget pas ngomel dan misuh.
Jake dari tadi cuma fokus ke Ni-ki, bahkan Jungwon sudah bagaikan karbondioksida tak terlihat.
Cowok berwajah bule itu memperhatikan bagaimana kening Ni-ki yang sesekali mengerut dengan alis yang bertaut, mata sipitnya akan melotot lucu, lalu pipinya yang kemerahan naik turun dan bibirnya yang sedikit tebal mengerucut. Gusti ini mah berasa iman Jake lagi di uji, Ni-ki keliatan imut banget dimata Jake, suer deh gak boong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...