Happy reading!
⚠️Banyak typo bertebaran⚠️......
Sekarang mereka bertiga sudah sampai di depan ruang OSIS.
"Thanks ya adik-adik, udah mau bantu kakak ganteng ini bawain konsumsi buat OSIS." Ucap Sunghoon dengan narsisnya. Ya untung aja beliau beneran ganteng. Jadi kealayannya bisa termaafkan.
"Iya kak, sama-sama." Balas Ni-ki dengan senyum happy kiyowonya, mengharapkan upah yang dijanjikan Sunghoon.
Dan Sunghoon jelas menyadari itu walau tak disuarakan oleh Ni-ki, dari binar yang dipancarkan mata Ni-ki aja keliatan kalo dia sedang menantikan upah yang Sunghoon janjikan. Untung Sunghoon peka.
Sedangkan Jungwon cuma diem sambil berucap najis dalam hati saat melihat sikap menajiskan dari Sunghoon. Pengen banget Jungwon cepet-cepet bawa Ni-ki pergi dari sana.
Udah gumoh banget liat Sunghoon.
"Kalian, tunggu disini bentar." Kata Sunghoon sambil bawa dua keresek gede yang penuh isinya itu kedalam ruang OSIS, menyisakan dua orang yang mendadak canggung.
Ni-ki ngelirik Jungwon sesekali, begitupun dengan Jungwon. Cuma pas gak sengaja adu tatap, Ni-ki langsung alihin pandangannya ke arah lain. Mukanya merona samar lagi.
Ni-ki merutuk dalam hati, kenapa dia jadi gampang merona dan malu-malu gini sih? Kaya bukan dia banget, Ni-ki sadar kok kalo dia biasanya suka malu-maluin kalo jiwa reognya sedang aktif. Pokoknya Ni-ki bukan tipe-tipe cewek yang gampang nge-blush kaya cewek-cewek yang ada di anime.
Jungwon gak betah banget asli sama kondisi canggung yang melanda mereka berdua. Maka Jungwon berinisiatif lebih dulu buat mecah keheningan.
"Ni-ki." Panggil Jungwon membuat Ni-ki sedikit berjengit, padahal Jungwon manggilnya pelan tapi karena pikiran Ni-ki yang gak lagi ditempat jadi dipanggil pake suara pelan pun serasa denger sambaran petir. Bikin kaget.
"A-apa?" Sahut Ni-ki gagap, dalam hati udah teriak anjing karena jijik dengan sifat lenjehnya yang entah datang dari mana.
"Lo ngehindarin gue ya?" Tanya Jungwon langsung ke intinya, biasalah si paling sat-set.
Mana sambil ngeliatin Ni-ki intens tapi lembut banget. Gimana Ni-ki gak makin keder ditatap kaya gitu? Kamera mana sih kamera?! Ni-ki udah gak kuat help!
Jantungnya jedak jeduk gak nyantai mulu, dikira gak capek apa? Sensasinya udah kaya lari maraton sambil dikejar suster ngesot.
"Huh?! E-enggak kok! Siapa yang ngehindar coba. Ngaco banget sih lo." Elak Ni-ki, gelagapan dikit, soalnya bener. Dia ngomongnya aja sambil nunduk, gak berani liat Jungwon.
"Kalo enggak, kenapa Lo gak ngeliat ke arah gue pas lagi ngomong? Yang lagi ngajak Lo ngomong 'kan gue bukan lantai, kenapa nunduk terus?"
Ni-ki ngambil nafasnya sejenak sebelum jawab. Cewek itu ngeberaniin diri buat natap wajah Jungwon. Begitu mendongak, muka ganteng Jungwon langsung terpampang di depannya. Mental Ni-ki ciut lagi, jiwa-jiwa bokem reognya Ni-ki kemana perginya sih anjir?! Disaat dibutuhkan malah gak muncul.
"Gue gak lagi menghindar dari Lo kok." Kata Ni-ki akhirnya dengan perlahan.
"Gue faham kok Kie, Lo pasti ngerasa gak nyaman karena confess gue kemarin." Kata Jungwon, keliatannya biasa aja padahal dalam hati udah lesu banget.
"Jungwon..... Gue sebenernya cuma lagi malu." Ucap Ni-ki dengan suara kecil, tapi gak sampe kaya bisikan juga. Jadi Jungwon tetap bisa mendengarnya.
"Malu? Malu kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...