Happy reading
Warning : banyak typo bertebaran
************************************Ni-ki berjalan agak lesu, matanya yang sipit melihat tiga orang yang jalan gak jauh didepannya, sesekali hembusan nafas berat keluar dari hidung bangirnya.
Haruto yang jalan disampingnya jelas menyadari apa yang dilakukan cewek itu.
"Lo kenapa Kie?" Tanya Haruto penasaran, kenapa cewek itu keliatan kaya orang yang abis ketiban setumpuk dosa.
Ni-ki melirik Haruto bentar sebelum ngegelengin kepalanya pelan.
"Terus kenapa loyo gitu? Udah kek sawi rebus aja" Tanya Haruto lagi rada nyebelin.
"Enak aja sawi rebus. Gue gakpapa, ciusan deh Haru." Jawab Ni-ki sambil ngacungin v sign pake dua jarinya buat ngeyakinin Haruto.
Haruto pun mau gak mau ngangguk aja, yaudahlah ya kalo cewek itu bilang gakpapa seperti jawaban cewek pada umumnya, yang ditanya ini itu jawabnya always 'gpp' haduh.
Sambil terus jalan Ni-ki ngebatin, dia gak tau harus bersyukur gara-gara kakak pembimbing kelompoknya sekarang diganti jadi orang-orang ganteng nan famous atau malah nganggep ini adalah sebuah kesialan, kenawhy? Karena Ni-ki udah terlanjur malu-maluin diri sendiri depan mereka.
Kalo kata abang-abang enhypen mah, tell me, do i get blessed or do i get cursed?
Kaya gitu lha kira-kira Ni-ki sekarang.
Terlebih dimata Jay, yang nganggep Ni-ki cuma cewek songong dan gak tau sopan santun.
Duh, padahal 'kan Ni-ki gak bermaksud begitu, cuma namanya refleks manusiawi suka ngegas kalo kepalang tengsin.
Tapi nasib kelompoknya gimana ini?
Gak masalah kalo diganti sama kak Jake doang, soalnya menurut pengamatan sehari kak Jake tuh orangnya baik, kalo negur pun gak ngegas, gak tau aja kalo Jake 11 12 sama Jay, itu sebabnya mereka bisa jadi sohib, cuma bedanya kalo Jake misuh in private kalo Jay langsung nyembur bersama kuah hujan lokalnya in public.
Ni-ki kayaknya harus siap-siap kalo semisal kelompoknya bakal dipersulit, bukan Ni-ki suudzon, tapi liat aja tuh tampang kriminal Jay yang dari tadi bersmirk terus cem nak erpeh ke arah Ni-ki.
Nyebelin, emangnya cowok itu kira dia keren kaya gitu apa?! Banget anjir gak usah ditanya.
Udah paling bener kakak pembimbing kelompoknya itu kak Sakura, kak Beomgyu sama Kak Jeongin. Eh malah tiga-tiganya ada keperluan mendadak secara berjamaah.
Ni-ki gak tau mereka ada keperluan apa tepatnya, kak Karina cuma bilang kak Sakura ijin harus pulang lebih awal yang dua lagi gak dikasih tau kenapa.
Sebenarnya, Karina cuma gak mau menjatuhkan citra OSIS didepan calon adik kelasnya dengan kelakuan absrud dua rekan sablengnya kalo bilang alesan kenapa Beomgyu dan Jeongin gak bisa hadir.
Jadi demi kepentingan bersama, mari rahasiakan saja ya guys ya.
Mereka pun sampe ditempat kelompok Ni-ki dan Haruto nunggu sambil neduh.
"Akhirnya kalian datang, lama banget sih Ni-ki." Ucap Wonyoung yang pertama liat kedatangan Ni-ki dan Haruto yang jalan dibelakang tiga orang cowok yang sangat familiar.
Jelaslah, cogan famous SMA Belift masa gak dikenal.
Jake meringis, merasa tidak enak setelah denger cewek berambut panjang yang dikepang dua itu.
Disisi lain Jay melihat satu persatu anggota kelompok lima yang beberapa wajahnya gak asing buat dia. "Bokem SMP Santika kok bisa kebetulan ngumpul gini?" Batinnya ketika melihat Jeongwoo, Wonyoung, Gaeul, dan Junghwan. Adik kelasnya pas SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks for loving me
FanfictionTentang cewek bernama Ni-ki yang gak sengaja membuat enam cowok ganteng jatuh dalam pesonanya. Ni-ki gs // Ni-ki centric // Ni-ki × all member enhypen. Cw // Ini lapak Ni-ki gs, kalo gak suka gak usah baca. Gue bikin ini cuma buat muasin imajinasi g...