CHAPTER 2: SMA NUSANTARA
-
-
-
Happy Reading!
(Follow sebelum membaca ^^)
Deru motor kesepuluh inti VOLKNO sekaligus kesepuluh Most Wanted SMA Nusantara mulai memasuki halaman parkir sekolah. Motor sport mereka satu persatu memasuki area parkir yang di klaim sebagai area mereka sendiri dan tidak ada yang berani parkir di area tersebut selain inti VOLKNO ini.Ohya, mereka semua satu sekolah, di SMA NUSANTARA. Salah satu sekolah elit dan berfasilitas memadai di pusat kota.
The leader of VOLKNO a.k.a Danny dan Arkananta sekarang berstatus sebagai pelajar kelas 12 IPS 2 bersama dengan Yohanes dan David di satu kelas yang sama.
Sementara itu, Kevindra bersama Arthur berada di kelas 12 MIPA 3.
Kemudian Samuel,Travis,Justin dan John berada di kelas 11 IPS 1.
Mereka bersepuluh tidak tinggal dalam satu kelas bersama melainkan berbeda kelas dan tingkatan kelas.
Seperti biasa, setelah memarkirkan motor sport milik mereka masing-masing, kemudian mereka berjalan bersama memasuki sekolah menuju ke kelas masing-masing. Seperti biasa kedatangan mereka menjadi pusat perhatian semua siswa SMA Nusantara.
"Sekolah disini itu harus,liat circle ganteng itu bonus"
"anjir damagenya nembus jantung"
"nikmat mana lagi yang kau dustakan"
"Traviss bener bener ganteng banget anjirr "
"gantengnya diluar perkiraan BMKG "
"Kak Arthur Merry me kak!"
"Gapapa sama kak Arka walopun julid tapi boyfieable bangeeeeetttt "
"Butuh bahu Justin untuk bersandar "
"Samuel ganteng banget,ayo pacaran!"
Seperti itulah bentuk kekaguman siswi-siswi SMA Nusantara yang setiap hari dilontarkan mereka untuk kesepuluh most wanted nya ini.
Bagaimana tidak?? penampilan mereka yang seperti badboy sangat menarik perhatian mereka semua terutama siswi-siswi nya. Baju seragam yang sengaja tidak dimasukan,jaket hitam kebanggaan bertuliskan VOLKNO selalu melekat dibadan mereka, rambut acak-acakan yang semakin menambah aura tampan mereka.
Tapi mereka tak menghiraukan bisik-bisik dan kalimat terang-terangan siswi-siswi yang mengakui dan memuji mereka,kecuali......
"Di godain terus,giliran diajak jalan gak mau" ucap Sam membalas mereka
"Lo nya juga cuman bullshit ngajak jalanya,makanya gak pernah jadi" cibir Justin
"Ngerusak image circle kita terus lo mah. Narsis" ucap Arka nyelekit.
"Hadeh. Dasar playboy,playboy" ucap David lelah
"Gitu-gitu adek lo bang" timpal Justin diakhir kekehan.
Samuel memutar bola matanya menanggapi itu. Seperti biasa dirinya tetaplah akan terus narsis dan pede abiezz.
"Udah,lanjut ke kelas masing-masing. Siang nanti gue tunggu di rooftof" ucap bapak ketua
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUISER
Teen Fiction"BRUISER" Seperti judulnya, BRUISER yang berarti geng motor yang sopan dan ramah. "VOLKNO" sebuah geng yang sangat menjunjung tinggi solidaritas. Geng ini sangat berbahaya jika didepan musuhnya. Tapi disisi lain,geng ini juga dermawan,sopan dan...