[29]

7 2 0
                                    

CHAPTER 29: Rutinitas!
-
-
-
Happy Reading!


"Yang bener itu mukul samsak nya! Jangan letoy." Yohan mengkritik seorang anggota VOLKNO yang sedang memukuli Samsak dengan keras.

"Iya bang, ini udah sekuat tenaga gue" balasnya

"Lanjutin, jangan lupa rajin nge-gym!" Tambah Yohan. Kemudian berlalu begitu saja.

Malam ini, seperti biasa semua anggota VOLKNO melakukan latihan kekuatan, ketahanan dan asah kemampuan beladiri yang di lakukan setiap dua Minggu sekali. Namun tidak harus dua Minggu sekalipun,anggota VOLKNO rajin mengasah beladiri dan juga gym di markas.

"Gila bang, lo tau  Zaki? Anak bakti Nusa itu, beladiri nya jago banget gila" Justin berkata heboh ketika baru saja memasuki markas.

Terlihat beberapa inti VOLKNO tengah duduk disana sedangkan yang lainya dengan kegiatannya masing-masing di markas.

"Siapa yang suruh lo masuk Juned! Sana awasi anggota lainya" gerutu Arka

"Kemarin Saipul, sekarang Juned. Besok-besok lo panggil gue Malih ya bang" kesal Justin

"Daripada di nistain Arka mending lo awasi yang lainya lagi Sono" perintah Kevin

"Iya Baginda iya!" Geram Justin kemudian langsung melangkah keluar markas lagi.

Halaman depan sebelah kanan markas yang cukup luas itu di pakai untuk latihan beladiri. Halaman samping sebelah kolam renang di buat seperti outbound yang berisi beberapa rintangan buatan. Di dalam sebelah kolam renang terdapat tempat gym yang tidak terlalu luas, tempat biasanya anggota VOLKNO nge-gym disana. Depan ruang gym terdapat tempat bermain biliard juga.
Sungguh,ini sudah seperti markas mewah dilihatnya.

"Ayoo Travis semangat Vis! Lo pasti bisa" pekik Samuel menyemangati Travis yang tengah melakukan push up.

"Bacot, berisik" jengah Travis. Dia tidak suka kegiatannya di ganggu

"Bangke lo,di semangatin orang ganteng gak mau" sungut Samuel

"Najis,pergi sana" usir Travis

"Jahat kamu mas!" Balas Samuel mendramatis, kemudian langsung pergi meninggalkan Travis sebelum kena tonjok.

Kini Arthur, Yohan dan John sedang latihan beladiri. Mereka bergantian batle satu sama lain. Sedangkan Danny, Justin dan David terlihat sedang di ruang gym bersama Elgar dan juga Cakra.

"Keknya gue doang yang pengangguran disini" ucap Samuel menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Woii Samsudin!" Suara lantang Justin berhasil membuat Samuel terkejut

"Bangke Saipul! Lo ngagetin gue ya anjir" kesal Samuel

"Sini lo! Nge-gym. Biar gak letoy-letoy amat badan lo" kata Justin sambil melambaikan tangan menyuruh Samuel untuk menghampirinya.

"Males! Gue mau ngopi aja!" Sahut Samuel

"Cepet kesini, sebelum di amuk bang David.Mau lo?" Tukas Justin.

Samuel yang kesal kemudian dengan terpaksa berjalan menghampiri Justin di ruang gym.

Sementara itu...

"Jo anying! Tangan gue mau patah rasanya. Lo bener-bener nyerang gue nya nih" gerutu Aldo yang tadi menjadi bahan asah beladiri John

John terkekeh melihatnya " Sorry Al. Gak sengaja" katanya

"Bangke. Bener-bener lo ngeri banget kalo ngehajar orang" ucap Aldo

"Udah,sorry. Lo boleh istirahat di dalem" kata John memahami

BRUISER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang