[8]

11 3 0
                                    

CHAPTER 8: VENUS BACK
-
-
-
Happy Reading!

|Markas VENUS| 22.00 WIB

"Aron! Apa ada berita baru soal markas VOLKNO?" Tanya ketua VENUS. - ELBARA BASKARA. Kerap di sapa dengan panggilan Bara. Tampan,namun memiliki sifat dan hati yang busuk. Licik,Egois dan Angkuh.

Dari dulu,dia sangat membenci geng VOLKNO, terutama leader dan anggota intinya. Karena apa? Dia selalu kalah jika dalam pertarungan apapun dengan VOLKNO.

Sampai suatu hari, di tiga tahun yang lalu. Salah satu anggota VENUS meninggal karena diduga dibunuh. Dengan itu, Bara dengan enteng menyebut bahwa VOLKNO lah dalang dan pelaku dibalik kematian anggotanya itu. Bahkan dulu sampai ada pertarungan besar antara VENUS dan VOLKNO. Itu terjadi hampir beberapa kali,dan tetap sama. VOLKNO lah yang memenangkan itu.

Sampai sekarang, tuduhan bahwa VOLKNO adalah dalang dibalik kematian anggotanya itu masih Ada. Walaupun VOLKNO sudah sekeras mungkin membuktikan, Bara tetaplah Bara. Yang tidak mau terkalahkan oleh siapapun.

"Belum ada. Gue masih usaha nyari markas barunya VOLKNO" jelas Aron

Sekarang ini, Di markas VENUS sedang ramai oleh anggotanya. Tak lain adalah membicarakan kembali soal VOLKNO,yang belum puas mereka usik.

"Yang lain? Gak ada yang dapet info apapun?" Ucap Bara Tegas

Beberapa anggota VENUS yang berada dihadapan bara hanya menunduk karena takut. Dan menggeleng menanggapi pertanyaan Bara.

"Payah lo semua, bangsat!" Geram Bara

"Kita juga masih usahain itu, jadi sabar dulu lah" Galen dengan berani membalas ucapan Bara.

"Bagus,usahain terus sampe nemu dimana markasnya! Paham Lo semua??" Ucap Bara lantang.

Semua anggota VENUS mengangguk mengiyakan.

"Kalian semua boleh bubar,lanjutin kegiatan kalian" putus wakil ketua VENUS. -Artha

Berbeda dengan Bara, Artha memiliki sifat sedikit lebih tenang,tidak tempramen dan selalu bijak menyelesaikan sesuatu dengan kepala dingin.

"Kenapa masih aja mau nyari perkara sama VOLKNO?" Tanya Artha kepada Bara

"Gue gak akan berenti sebelum gue puas!" Tegas Bara

"Tapi, kasian juga Laskar kalo kematiannya masih kita bahas sampai sekarang. Dia bisa gak tenang disana" ucap Galen lirih

" Dia lebih gak akan tenang disana kalo belum nemu pelaku sebenarnya! Paham?" Jawab Bara

"Iya gue tau. Tapi udah banyak bukti nunjukin kalo VOLKNO itu gak bersalah " timpal Aron

"Lo semua kenapa sih? Kenapa seakan lo kali ini gak mau lagi buat bertindak ke VOLKNO? Hah?" Ucap Bara emosi

"Bukanya apa-apa, gue masih siap buat bertindak ke VOLKNO lagi" jelas Galen kemudian Aron ikut mengangguk.

"Yaudah,mending sekarang,Lo terus cari tahu soal Markas VOLKNO itu! Kalo belum ketemu, Lo pada harus terus usik mereka dimanapun kalian lihat anggotanya! Paham?" Perintah Bara

BRUISER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang