[40]

9 0 0
                                    

CHAPTER 40:  Orang asing yang mencurigakan.
-
-
-
Happy Reading ^^

"Sial!" Umpat Stella sambil terus berlari dari kejaran seseorang.

Hari ini, masih di waktu yang sangat pagi. Stella memang biasa berangkat pagi-pagi sekali menuju ke sekolahnya. Alasannya,dia tidak suka jika berangkat terlalu siang dan udara sudah dengan polusi ketika di perjalanan.

Hari ini juga, Stella berangkat diantarkan oleh ayahnya. Namun hanya sampai di halte bus tak jauh dari SMA Nusantara. Mungkin hanya 100 meter dari SMA Nusantara.

Stella berlari tergesa-gesa karena di kejar oleh Seno. Sedari Stella di halte bus, Seno memaksa Stella untuk membolos dan ingin membicarakan sesuatu katanya. Stella dengan keras menolak. Stella benar-benar sudah muak akan Seno.

"Stella! Gak usah lari lagi lo!" Teriak Seno terus mengejar Stella.

Stella semakin mempercepat larinya. Untuk bisa lepas dari kejaran Seno. Namun belum jauh ia berlari tiba-tiba dari arah berlawanan seseorang menabrak tubuhnya.

Dugh!

Stella jatuh tersungkur karena itu.  Kemudian mendongak melihat siapa yang tadi menabraknya. Terlihat seseorang dengan celana hitam,dan Hoodie hitam yang juga tudung Hoodie tersebut menutup rapat kepalanya. Orang itu juga memakai masker hitam yang menutup area bawah mata hingga dagunya.

"Sorry, gak sengaja" gumam orang tersebut

"Anjing,lo buat gue makin sial!" Sarkas Stella

Orang itu mengernyit bingung "Gue udah bilang maaf" ucapnya

"Lo siapa sih? Anak SMA Nusantara juga?" Tanya Stella

Orang itu sontak menggeleng "Bukan" ucapnya.

"Stella, naik. Ikut gue" John barusaja datang dengan motor sportnya.

Dari kejauhan, John tadi melihat Stella yang tengah di kejar-kejar oleh Seno dan sekarang malah bertabrakan dengan seseorang. John sontak memandang lekat-lekat orang didepannya ini. Baginya, sangat-sangat seperti orang asing.

John jadi teringat ucapan Elang hari kemarin

"Tapi sekarang dia jago kamuflase, benar-benar kaya bunglon"

Mengingat itu, John sedikit curiga dengan orang didepannya ini. Orang itu juga tengah melihat John dengan sangat lekat. Sebelum akhirnya pergi begitu saja meninggalkan John dan Stella ditempat itu.

"Loh woy?! Mau kemana Lo?" Seru Stella, sepertinya dirinya masih tak terima karena kejadian tadi.

"Sial! Gue gak terima ya. Badan gue jadi sakit" sungutnya.

"Naik cepet. Lo gak mau ketangkep Seno kan?" Ucap John

"Gak lah" balas Stella. Lalu dengan cepat menaiki joke belakang motor sport John untuk segera ikut menuju SMA Nusantara.

John kembali melajukan motornya setelah Stella sudah duduk di boncengnya.

"Pegangan tas gue. Biar gak jatuh" ucap John, Starla menuruti hal itu.

BRUISER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang