Jangan lupa vote sebelum membaca😊
"Semua barang barang mohon di masukan kedalam bus.Kita akan berangkat dalam waktu 10 menit dari sekarang!!"teriakan Fauzan diantara heboh nya kakak kelas yang akan pergi berlibur.
"Lo dapet bus nomer berapa Nay?"
"Pertama."
Raisa yang ikut duduk di samping Nayya menatap 3 bus di depannya.Ada mobil pribadi juga yang mereka bawa.
"Itu rombongan kak Rey naik mobil sendiri ya Nay?"
"Hmmm"
"Terus kak Ayunda sama gengnya dapet bus berapa?"
"Pertama."
Raisa mengangguk.Saat mulutnya kembali terbuka,berniat mengajukan pertanyaan lagi.Nayya lebih dulu memotongnya.
"Bisa gak sih diem!!Nanya mulu dari tadi."kesal Nayya karena moodnya kurang baik.Hari ini hari pertamanya datang bulan.
"Lo lagi PMS ya?"
Tatapan Nayya mendelik tajam.Raisa hanya cengengesan dan segera berlalu masuk ke bus kedua.Cari aman.
Nayya beranjak dari duduknya menuju bus pertama,dan sialnya Ayunda satu bus dengannya.Itu semua ulah teman teman Osis nya.
Gadis itu berjalan dengan tidak semangat.Bahkan ia hampir menabrak orang di depannya.
Saat mulut Nayya hampir terbuka.Pemuda di depannya segera pergi dengan tatapan dinginnya.
"Kenapa tu orang?Makin aneh aja."gumamnya.Tapi karena rasa lemasnya.Nayya memilih melanjutkan niatnya.
"Jangan ada yang berani pake minyak kayu putih atau sebagainya.Kalau sampe ada yang pake,gue langsung turunin di jalan saat itu juga."
Baru saja masuk mobil.Nayya sudah di suguhkan dengan keributan geng Ayunda.Lebih tepatnya teman temannya Ayunda.
Tanpa bicara.Nayya menuju kursi kedua dari depan,tepat di dekat jendela.
"Kamu mau duduk di sini sama Ula?"
Nayya hanya berdehem saat teman di sampingnya berbicara.Gadis yang menyebut dirinya Ula,masih anak Osis.Lebih tepatnya bendahara yang pendiam dan selalu menyendiri.
Tidak lama suara Fauzan yang hobi teriak teriak terdengar memberitahukan keberangkatan 5 menit lagi.
Nayya yang tengah kurang enak badan memilih tidur dengan headset di telinganya,yang tengah mendengar lantunan ayat suci Al-Qu'ran surah Maryam yang merupakan surat kesukaannya.
Nayya benar benar melewatkan perjalanan dengan tidur.
"Nay,bangun!!Kita udah sampai"
Nayya yang mudah bangun langsung membuka matanya,menatap sekelilingnya yang mulai sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYYARA (On Going)
أدب المراهقينGadis yang tengah mencari jati dirinya.Gadis yang memiliki sifat judes,galak dan juga keras kepala.Itulah julukan dari teman teman sekolahnya.Tidak ada orang yang berani berdebat dengannya. Banyak yang menyukai tapi tidak ada yang berani mendekati. ...