39. DEJAVU?

4.1K 314 1K
                                    

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH

HAII SEMUA...

DO YOU MISS ME?

HAHAH
HAPPY READING

***

"Udah berapa hari bang, pernikahan kalian?." Tanya sakti. Gus azkie pun menoleh. "Bukan hari lagi, tapi 2 tahun sudah hubungan pernikahan kami." Ucap gus azkie.

Baik raka, sakti, dan farel pun melotot kan mata mereka tak percaya? dua tahun? OMG.

"WAH KEREN." Kaget farel hingga geleng geleng kepala. "Kalau udah dua tahun, umur lo waktu itu berapa?." Tanya raka.

"Umur saya 17 tahun, dan umur istri saya 15 tahun saat itu. Sekarang pernikahan kami masuk tiga tahun." Ucap gus azkie memberi tau.

"Emang bisa nikah di umur segitu?." Bingung sakti. "Bisa, secara MUI nikah itu tidak di tentukan batas usia nya. Hanya saja usia perempuan nya harus sudah berumur di atas 9 tahun atau sudah mengalami menstruasi yang bahasa kita nya sudah dewasa." Ucap gus azkie.

Farel pun mengangguk mengerti. "Baru tau gue. Gue kira nikah itu di umur 23 tahun bagi yang cowo dan umur 21 bagi yang cewe." Ucap farel.

"Habis ini gue nikah lah"ucap farel antusias. "Goblok." Maki raka sambil menggeplak kepala farel tanpa rasa manusiawi.

"4nj1ng, sakit bod-

"ASTAGHFIRULLAH HALADZIM." Ucap gus azkie sambil menekan bacaan istighfar itu dan menatap ke arah farel kesal.

Farel yang di tatap seperti itupun hanya bisa cengengesan dan. "Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah haladzim." Ucap farel.

"Terus sekarang lo mau kita bantuin apa?." Tanya sakti. Gus azkie pun tersenyum tipis. "Saya ada sesuatu yang harus di urus bersama guru guru di kantor. Sekalian saya ingin mencalonkan diri menjadi guru tanpa gelar." Ucap gus azkie.

Mendengar ucapan gus azkie yang bagian akhir pun membuat kening raka dan sakti berkerut bingung. "Tanpa gelar? maksud lo?." Tanya raka.

"Iya, kan saya baru tamat SMA. Hitungan nya juga masih tahun ini. Dua bulan yang lalu lebih tepatnya. Saya tidak ingin kuliah, lebih baik menjadi guru di JB ini, dan.. Saya juga senantiasa bisa berjumpa dengan my zaujati." Ucap gus azkie malu malu sendiri.

THE REAL VIRUS ABSURD LULA KETULAR SAMA GUS AZKIE, HAHAH.

MY? itu bahasa inggris, artinya saya
sedangkan..
ZAWJATII? itu bahasa arab, artinya istri saya.
LUCU YAH? KEBANYAKAN ORANG KALAU NGOMONG ITU INDO INGGRIS. INI MALAH INGGRIS ARAB, BUKAN MAIN. NYUUAAAKKKSSS.

"Sip si paling zaujati." Ucap farel malas. Sebetulnya bukan malas. Tapi lebih mengarah ke iri. Sontak ucapan farel membuat semua anggota the ARVAR terbahak.

"Berarti tujuan lo minta kita datang kesini untuk bantu apa?." Tanya sakti bingung. "Bentar, jangan bilang lo mau kita juga jadi guru, gitu?." Titah farel berhayal.

"Sorry mas bro, gue gak minat. Lagian dekel dekel disini juga pada kenal gue. malu woi. Masa kal-

"Sok sok punya malu, biasanya juga lo yang malu maluin." Ucap raka memotong ucapan farel. Farel pun menyipitkan mata nya ke arah raka. "Wakil the ARVAR gak di ajak." Ucap nya mengikuti nada bicara sakti waktu mencacinya.

"Oke lanjut. Gue gak mau. Takut entar kalau anak murid ada yang nanya. Misalnya gini. "Pak,efek dari rumah kaca itu kan pemanasan global. Nah pemanasan global tu di tandai dengan adanya apa ya pak?." Ucap farel bermonolog seolah olah memang ia sedang menjadi guru dan ucapan nya tadi adalah pertanyaan dari seorang murid.

Seluas CINTA GUS AZKIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang