HAI HAI PARA READERS TERCINTA
GIMANA KABAR NYA?
MASIH ADA YANG NUNGGUIN CERITA INI UPDATE?
MAAFIN, AUTHOR LUPA KALAU DI PART SEBELUMNYA AUTHOR PERNAH JANJI KALAU RAMAI BAKALAN LANJUT! hehe sorry
Udah setahun ya author engga update?
"Langsung baca aja deh ya cinta"
***
Hari demi hari, Minggu demi minggu, bahkan Tahun demi tahun telah di lewati bersama oleh sepasang kekasih yang selalu harmonis dan jauh dari kata miring.
Asya Lula Meeura dan Pangeran Shauqi Al-azkie.
Lula yang selalu di jaga mati Matian dengan seluruh jiwa raga oleh Gus Azkie dan Gus Azkie yang di cintai dengan tulus Lula. Menjadikan rumah kecil mereka terasa begitu nyaman.
Lula di jadikan seperti ratu Kerajaan dan Gus Azkie yang menjadi pangeran istana nya.
Keluarga kecil yang selalu harmonis. Bahkan di luar sana banyak pasangan muda yang iri dengan keduanya. Tak kala mereka menikah di umur yang masih sangat muda, justru umur segitu yang sering membuat hancur pondasi rumah tangga. Mungkin karena ada salah satu yang masih berpikir seperti anak kecil atau lain sebagainya.
Berbeda dengan keluarga kecil Azkie. Jika masalah kecil selalu di besar besarkan oleh Lula, Gus Azkie akan menjadi orang yang paling bijak dalam mengambil keputusan. Seperti tidak mengambil keputusan saat sedang emosi. Gus Azkie selalu mempunyai cara tersendiri dalam menjaga rumah tangga nya. Karena bagi Gus Azkie 'Nikah itu hanya sekali seumur hidup'.
Lula memang wanita beruntung yang bisa mendapatkan seorang Gus Azkie. Sejak usia kandungan Lula memasuki 1 bulan 1 minggu, semua pekerjaan rumah di ambil alih oleh Gus Azkie.
Seperti menyapu, mencuci peralatan masak bahkan mencuci dan menjemur baju, semua di lakukan dengan ikhlas dan tulus oleh Gus Azkie. Semua ia lakukan demi sang istri tercinta, bayangkan siapa yang tidak ingin mempunyai suami seperti Gus Azkie?Bahkan di saat usia kandungan Lula yang sudah memasuki 7 bulan, seperti sekarang.
Gus Azkie tak mengizinkan Lula melakukan sesuatu berat yang dapat membahayakan dirinya dan kedua calon buah hati mereka.Sedikit cerita di masa masa rawan ngidam seperti 2-6 bulan Lula hamil, ngidam demi ngidam aneh Lula terus bermunculan.
Seperti ngidam pertama. Lula ingin menaiki mobil pemadam kebakaran dengan selang air yang tak henti henti nya mengalir ibarat hujan.
Kedua. Lula ingin kolam renang nya di penuhi oleh bola warna warni.
Dan ngidam ketiga. Lula ingin Gus Azkie mengepang kan rambut polisi yang sedang bertugas di jalanan. WHAT? YANG BENER AJA.
Mau tak mau Gus Azkie tetap menuruti keinginan ngidam Lula yang aneh itu.
Lucunya setelah itu Gus Azkie menyempatkan diri untuk bertanya pada polisi yang baru saja menjadi korban ngidam aneh nya Lula. "Pak, habis ini saya engga bakal di tahan di penjara kan?" wkwk.
Dan kini Gus Azkie sedang menyapu teras rumah mereka dan Lula yang sedang duduk di bangku ruang tamu. Setelah selesai dengan urusan sapunya, Gus Azkie mendekat ke arah Lula.
Ia mencubit gemas pipi Lula yang semakin kelihatan chubby. "Lucunya" geram Gus Azkie.
Lula menjauhkan tangan Gus Azkie dari pipinya. "Pipi Lula makin gede, terus badan Lula juga makin gendut" ujar Lula tiba tiba. Kini ia memasang wajah cemberut tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluas CINTA GUS AZKIE (END)
Teen FictionPangeran Syauqi Al-Azkie adalah sosok lelaki yang memiliki kesabaran setebal skripsi. Mungkin lebih tebal untuk menghadapi sosok seperti Asya Lula Meeura. Kesabaran nya selalu saja di uji oleh Lula. Tapi gus Azkie sama sekali tidak mempermasalahkan...