ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH
PART LIMA TAHUN NIH..
BANYAK JUGA YAGAPAPA DEH, YANG PENTING RAME
HAPPY READING ALL
***
"Kamu gak ada ke tempat suami kamu?." Tanya mawar herman. Eh heran maksud nya.
Pasalnya ini sudah seminggu gus azkie tidur di dalam koma nya, dan empat hari yang lalu lula bangun dari koma nya.
Mereka sama sama koma, tapi lebih dahulu lula yang bangun. Gus azkie? ia masih belum sadarkan diri di rumah sakit sana.
Dan hari ini jadwal nya lula sudah di perbolehkan untuk pulang. Makanya mawar menanyakan pada lula, kenapa ia tidak ketempat gus azkie.
"Siang aja deh bun kita pulang." Ucap lula malas malasan.
"Yaudah sekarang kita kemas kemas dulu barang barang kamu." Ucap mawar.
Di saat lula tengah sibuk membereskan barang barang...
Tiba tiba ia menemukan buku diary yang ayara beri padanya waktu itu."Apa tuh?." Tanya mawar saat melihat anak nya memegang sebuah buku diary kecil.
Lula pun menoleh. "Owh, ini dari ayara.. Katanya azkie yang kasi."
Tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya. Mawar pun memilih untuk diam dan kembali membereskan barang barang mereka.
Karena penasaran..
Lula kembali membuka buku diary kecil itu dan membacanya.SLIDE 3
"Tentang kenapa saya tidak mencari kamu, setelah kamu pindah."
=
"Bukan bermaksud tidak mencari kamu. Jujur dua hari setelah kamu pindah saya sudah mencari kamu. Bahkan saya sudah keliling untuk mencari kamu tapi dari alamat yang kamu kirim sama sekali tidak sama, itu berbeda.""Memang waktu itu kita pernah berjanji. jika kamu pergi saya akan mencari kamu, dan jika kita bertemu ... Saya akan menikahi kamu."
"Dan benar, saat kita bertemu awal hari itu.. Saya langsung menikahi kamu di keesokan harinya. Hanya saja, saya masih mencari waktu untuk mengatakan nya pada kamu. Maaf ya sayang."
SLIDE 4
"Tentang gimana dan kapan saya menikahi kamu."
=
"Waktu itu, abah ada panggilan tugas di luar kota..
Dan tanpa sengaja abah dan ayah kamu bertemu..."Mereka memang sudah menjadi sahabat sedari dulu, jadi... Tidak heran kenapa abah dan ayah kamu bisa akrab waktu itu."
"Padahal mereka hanya sekali bertemu, dan yang paling menakjubkan mereka langsung menentukan tanggal pernikahan kita."
"Kita menikah pada hari jum'at dan mahar yang saya beri itu adalah 75 gram emas logam mulia. 7 itu berasal dari angka tujuh belas tahun umur saya waktu menikahi kamu. Dan 5 adalah dari angka lima belas tahun umur kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluas CINTA GUS AZKIE (END)
Fiksi RemajaPangeran Syauqi Al-Azkie adalah sosok lelaki yang memiliki kesabaran setebal skripsi. Mungkin lebih tebal untuk menghadapi sosok seperti Asya Lula Meeura. Kesabaran nya selalu saja di uji oleh Lula. Tapi gus Azkie sama sekali tidak mempermasalahkan...