53. TAK DAPAT BERJUMPA

3.6K 305 37
                                    

ALWAYS MENGUCAP DAN MENJAWAB SALAM YA SAYANG SEMUA!!

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH

gak jawab dosa loh

HAPPY READING LOVE

***

"Bang." Panggil ayara.

Ia melihat bingung ke arah abang nya itu, ia sedang bermain ponsel tapi.. Seperti seorang yang sedang berfikir keras, haha.

"Lihatin apa sampai gak kedip?." Bingung ayara.

Gus azkie pun menoleh. "Coba kamu kesini." Pinta laki laki spek pangeran nan tampan itu, wah Masya Allah.

Meskipun bingung dengan apa yang di maksud sang abang, ayara tetap berjalan ke arah gus azkie.

"Kenapa?." Tanya nya.

"Perempuan itu kok bisa foto sama abang?."

"Terus, foto nya juga dekat banget. Dan kenapa abang kelihatan seperti senang sekali di sana? kok bisa abang terlihat seperti orang yang tidak risih dengan keberadaan perempuan di dekat abang?." Tanya gus azkie beruntun.

Ayara pun tersenyum manis ke arah sang abang. "Ternyata itu yang buat abang kayak gini? sebingung itu kah?." Ucap ayara menggoda abang nya.

Ck. Gus azkie memutarkan bola matanya. "Jawab aya." Pinta nya lagi.

"Yaudah deh." Pasrah aya. "Itu namanya kak lula. Nama panjangnya asya lula meeura. Perempuan cantik yang berasal dari keluarga harmonis. Sifatnya absurd dan hiperaktif. Tapi... Akhir akhir ini, sifat hiperaktif nya udah jarang kelihatan. Gitu sih. Oke sekian." Ucap ayara menjelaskan tentang si kakak iparnya.

Karena cerita ayara yang panjang banget membuat mulut gus azkie tanpa sadar membentuk seperti huruf O. Takjub ia.

"Kenal gak?." Tanya ayara penasaran. Awas saja abang nya sampai tidak ingat apa lagi sampai tidak kenal. Ckck.

Kedua ujung bibir gus azkie tertarik membentuk sebuah senyuman. "Tidak." Jawabnya.

Sontak ayara pun menepuk jidatnya bingung. "Padahal aya udah ngomong panjang lebar.. Masa masih gak ing--

"Owh iya, tunggu sebentar bang." Ucap ayara seperti mengingat sesuatu. Kemudian ia meninggal kan gus azkie yang dia dalam keadaan bingung di sana.

Ia berlari ke arah kamar abang nya. Membuka lemari baju gus azkie. Dan... Benar saja apa yang ia cari ada di situ. Kemudian ia membawa nya, dan kembali berlari ke arah si abang.

"Nih." Ucap ayara memberikan selembar foto. Seperti nya, foto itu yang membuat lula shock time lalu. Ada yang ingat?.

"Liat, ini abang." Ucap ayara menunjuk ke arah anak laki laki yang sedang tersenyum tulus di sana. Meski senyuman nya terlihat bahagia, tapi matanya terlihat seperti menangis.

"Dan, itu kak lula." Ucap ayara kembali menunjuk ke arah anak perempuan yang berada di sebelah gus azkie berada.

FLASH BACK.

Seluas CINTA GUS AZKIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang