43. KESAL SEKUMAT

3.8K 321 763
                                    

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH

HAI ADIK ADIK

FOLLOW AKUN IG AUTHOR
@langtbruu

HAPPY READING ALL

***

Dua hari setelah mengetahui kenyataan yang pahit itu..

"Pagi pagi dah lesu aja." Sindir haira. Lula pun menoleh dan tersenyum pepsodent ke arah haira dengan penuh semangat. "Puas lo?. Ucap nya. Setelah itu kembali lagi dengan wajah 5L nya.

Tau 5L itu?.
Lelah.
Letih.
Lesu.
Loyo.
Love you..
Gak canda.
Lunglai, maksud nya.

"Lo pergi bareng siapa tadi?." Tanya haura penasaran. Lula pun berdeham pelan karena bingung ia harus menjawab apa.
Jika jujur, gimana reaksi haira nanti? jika bohong? dosa dong.

When lula said : "Bohong demi kebaikan itu dapat pahala." HAHAHAH.

"Sam-

"Pasti bukan sama ayah atau bunda lo kan?." Tebak haira. Dan naif nya tebakan haira itu justru benar.

Lula pun menggeleng sebagai jawaban. "Gue pergi bareng tukang ojek." Jawab nya.

WAH?.

GA BAHAYA TA?.

SUAMI SENDIRI DI KATAIN TUKANG OJEK? CKCK.

Lagian, mana ada tukang ojek secakep, dan sekeren gus azkie gaya nya kan? haduh nih bocah.

Saat tengah asiknya berbincang..

Ting
Bunyi satu notifikasi dari hp lula.

Kemudian lula pun mengambil hp nya dari saku rok. Dan mengeluarkan nya.
"Nanti pulang bareng saya, tidak ada penolakan" Bunyi chat itu. Ya lula membacanya secara membatin.

Saat melihat sahabatnya terlalu fokus pada hp, karena tadi ada notifikasi. Jiwa kepo bin penasaran nya haira pun berkoar koar.

"Siapa?." Bukan haira yang bertanya. melainkan haura. Kaget, lula pun langsung memencet tombol mati pada hp nya. Dan langsung menoleh pada haura. "Tukang galon rumah gue." Jawab lula ngasal.

ASTAGHFIRULLAH, MEMANG SANGAT SANGAT TIDAK MANUSIAWI MULUT JAHANAM NYA SI LULA YA, laknat memang.

"Tukang galon nya kangen sama lo? sampai sampai lo di chat segala?." Bingung haira. "Bukan, orang di rumah gue gak ada. Makanya dia chat gue."  Jawab lula mengalihkan pertanyaan haira dan haura.

***

Skip jam pulang.

Saat ini lula sedang berjalan sendirian menuju gerbang sekolah. Ia tak melupakan ucapan gus azkie lewat wa tadi. Jujur ia malas sebenarnya jika harus berurusan terus dengan gus azkie.
Bisa bisa di sepanjang jalan gus azkie terus saja berbicara, membuat kuping nya ingin lepas rasanya.

Dari kejauhan lula dapat melihat gus azkie yang benar benar sedang menunggu nya. Padahal ia dan si kembar sudah sengaja pulang lambat, niat hati agar gus azkie pulang terlebih dulu dan meninggalkan lula yang tak mau pulang bersama nya.

Seluas CINTA GUS AZKIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang