55. KAKAK SENIOR?

3.7K 308 94
                                    

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH HONEY SEMUAA..

Gimana? part sebelumnya bikin penasaran pakai banget gak? woh iya dong. Kaka author gitu, gak bikin perasaan gak seru.. haha

BETAH BETAH SEMUA YAA..
KAWAL CERITA INI SAMPAI JADI NOVEL, AAMIIN YA ALLAH...

hehe, makasih doanya

HAPPY READING ALL

***

"FLORIDINA?." Ucap gus azkie.

Dan detik kemudian.. Tiba tiba saja kepala nya merasa pusing yang luar biasa saat teringat akan sesuatu. "Argh umma." Adunya sambil memegang pelipis kepalanya yang terasa begitu berat.

"Kamu kenapa sayang?." Panik melati.

"Ti--tidak umma. Azkie hanya akan merasa pusing mendadak seperti ini jika ada sesuatu yang berkaitan dengan masa lalu. Apakah..--"

"Ada cerita di balik minuman floridina ini umma?." Tanya gus azkie di sela pusing nya.

"Ada, makanya umma memberikan kamu minuman itu. Dan, maaf sayang.. Umma tidak berniat unt---

"Suusstttff sudah umma. Ini bukan kesalahan umma." Ucap gus azkie memotong ucapan melati, ia tak mau jika melati mengira kalau gus azkie begitu karenanya.

"Atau tidak.. Minuman nya tidak usah kamu minum, biar umma kasi buat adek kamu." Lagi dan lagi melati seperti merasa bersalah.

"No umma. Sudah.. Lagian azkie sudah tidak merasa kan pusing lagi. Ini selalu terjadi jika sekali melihat benda yang berkaitan dengan masa lalu. Jika azkie masih melihat lagi benda itu, pusing nya tidak akan terjadi separah tadi."

Maap ya, belepotan ngetik nya hehe.
Oke lanjut.

"Jadi, azkie tidak papa." Sambung nya. Masya Allah...

"Yasudah, kita langsung pulang saja sekarang."

Skip sampai di rumah..

"Umma sama abang pergi kemana? Kok gak ajak aya." Kesal ayara merasa seperti tak di anggap.

"Aya kan tadi lagi baca buku.. Masa umma ganggu." Ucap melati lalu mengelus pipi anak nya lembut.

"Abah kamu, di mana?." Tanya melati pada Ayara, pasalnya sedari tadi ia tak melihat keberadaan suaminya itu.

"Gak tau umma. Kayaknya di tempat bang azzam, buat ngurusin anak anak." Ucap ayara.

Anak anak yang di maksud aya adalah 'anak anak asrama' yang baru saja kembali ke pesantren 2 ahad lalu. Mereka semua harus kembali menyetorkan hafalan mereka pada ustadz dan ustadzah semuanya.

"Bagus deh." Ucap melati lalu berjalan menuju arah dapur, dan meninggalkan kedua anaknya yang berada di ruang tamu tersebut.

"Yaudah, kamu mau ikut belanja kan? ayo abang teman kan kamu belanja." Ajak gus azkie, tak mau adeknya itu betmut.

"Gak deh, aya merajuk." Ucap nya.

"Merajuk kok bilang bilang." Cibir gus azkie.

"Aya kan limited edition. Jadi, kalau aya bad mood aya pasti kasi tau." Ucap ayara lagi.

"Iyaaaa, apa kata kamu aja deh." Ucap gus azkie sambil mengelus kepala ayara, tak hanya mengelus bahkan sampai mengacak-acak rambut cantik adeknya itu.

Seluas CINTA GUS AZKIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang