ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH
bentar bentar,
MINIMAL KALAU UDAH BACA VOTE DAN KOMEN LAH!
hargain perjuangan author buat mikirin alurnya dikPOKOKNYA VOTE DENGAN KOMEN HARUS SAMA BANYAK, BARU AK NEXT SECEPATNYA
HAPPY READING
***
"Umma kontraksi saat hamil ayara."
"Hp umma hilang, bahkan nomor abah juga umma tidak tau, karena abah baru saja mengganti nomornya."
Kalimat kalimat itu terus saja terbayang bayang di benak lula. Bahkan sedari tadi ia terus melamun memikirkan itu.
Antara bingung ini semua kesalahan dia atau bukan. Dan buku diary pemberian gus azkie masih ia simpan, ia bahkan tak ada niatan untuk melanjutkan bacaan dari cerita itu.
"Oy, udah sadar?." Ucap haura menghancurkan lamunan lula.
Haura baru saja datang dari arah luar, dan ia hanya kelihatan sendiri. Tanpa ada kembaran nya di samping nya.
Lula pun menoleh ke arah haura. "URAAA!!!!." Teriaknya antusias.
Kemudian haura pun berjalan ke arah lula, dan memeluk nya. Lula pun ikut membalas pelukan hangat tersebut.
"Ira mana?." Tanya lula saat mengetahui ada sesuatu yang kurang.
"Ada di luar." Jawab haura, saat pelukan mereka sudah merenggang.
"Tunggu." Ucap haura. Kemudian ia berjalan ke arah pintu rumah sakit. Dan setelah itu ia keluar.
"Lula nyariin lo." Ucap haura memberitau kakak nya itu.Yah mereka tadi pagi sudah di telfon oleh mawar, dan mawar juga yang memberi tau mereka kalau lula sudah sadar dari koma nya. Selama tiga hari tidur dia rumah sakit tak sadarkan diri.
"Gue disini aja." Tolak haira malas. Jujur ia masih memikirkan tentang ucapan mawar waktu itu.
Ck, haura pun memutarkan bola mata nya malas. "Stop bersikap seperti anak kecil. Lo tolong ngertiin kondisi nya sekarang... Lula itu lagi sakit." Tutur haura.
Untung hanya ia dan haira saja yang berada di koridor rumah sakit itu. Lumayan sepi, jadi tak akan ada orang yang mendengar ucapan mereka.
"GUE JUGA SAKIT." Tekan haira kekeh. Bahkan ia sampai melotot.
"TAPI YANG SAKIT BUKAN FISIK GUE... BATIN, BATIN GUE HAURA!!!!." teriak haira.
"Lo sakit batin ap--
"LO BAYANGIN AJA, KITA BERJUANG SAMA SAMA. TAPI KENAPA KOK DIA YANG DAPETIN AZKIE LEBIH DULU DARI GUE? BAHKAN KALAU BUKAN KARENA GUE, DIA GAK BAKAL KENAL DENGAN AZKIE. HAURA!!!!." teriak haira bahkan nafas nya sampai terengah engah, menceritakan itu pada haura.
Haura pun melototkan mata nya dan langsung membekap mulut haira dengan kencang. "Kalau lula dengar gimana?." Ucap haura.
Setelah mengatakan itu, haura pun melepaskan tangan nya dari mulut haira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluas CINTA GUS AZKIE (END)
Teen FictionPangeran Syauqi Al-Azkie adalah sosok lelaki yang memiliki kesabaran setebal skripsi. Mungkin lebih tebal untuk menghadapi sosok seperti Asya Lula Meeura. Kesabaran nya selalu saja di uji oleh Lula. Tapi gus Azkie sama sekali tidak mempermasalahkan...