11. Ketakutan

5.1K 559 221
                                    

Guys, ada yang menunggu All About Aro?

Semoga kalian tidak bosan yah dengan cerita saya.

Guys, aku sengaja up cepat karna besok aku gak akan bisa pegang hp, karna ada urusan jadi, up hari ini aja yah

Buat yang nunggu Mr. Aro, aku usahakan juga minggu ini, tapi aku gak janji yah, kebetulan minggu ini aku lagi sibuk, jadi maaf yah, semoga kalian ngerti,

Oh, iyah yang nanya aku up kapan, udah jelas yah, sabtu atau minggu, untuk waktunya aku tidak bisa menjanjikan, pokonya tungguin aja.

Gak pernah lupa buat ngucapin makasih sama kalian yang udah selalu vote, dan spam koment, makasih banyak yah,

Yang belum follow, di follow dulu, supaya partnya gak ilang - ilangan.

Btw ada yang suka baca ulang gak sih?

Kalau ada typo jangan lupa kasih tau, part ini agak nyesek tapi yaudahlah yah, nikmatin alurnya.

Happy reading guys, aku sayang kalian banyak - banyak.

Target 270 vote dan 250 koment yah, soalnya waktunya panjang nih sampe minggu depan, masa gak nyampe, semangat...

Makasih udah nunggu cerita aku, love you.

****
Cape - cape Nabila dan Zaky menutup rapat kepergiannya agar tidak ketahui oleh siapapun, tidak tahu, orang terdekat sendiri, ka Salma dengan sangat mudah memberitahukan kepergian Nabila bersama Zaky, pada satu foto yang ia uploud di akun sosial media instagram miliknya, dengan caption "DINER"

Foto tersebut, diambil saat keduanya tak sengaja bertemu semalam di restoran, tapi Nabila tidak menduga jika ka Salma akan mempostingnya secara terpisah dengan postingan ka Salma saat ia menikmati makan romantis dengan ka Roni.

Tak ayal, postingan ka Salma itu banyak dibanjiri komentar pro - kontra dari para netizen, hingga berujung nama Nabilataqqiyah banyak di tag pada komentar mereka.

Nabila memijat tengkuknya, apalagi sekarang?

Percuma jika Nabila meminta postingan itu dihapus, karna Nabila yakin walaupun ka Salma menghapus foto di feed instagramnya, pasti dari beberapa netizen sudah banyak yang screenshot foto tersebut, apalagi postingan sudah satu jam lalu. Bisa apa Nabila?

Notifikasi dari telpon genggam Nabila semakin banyak yang masuk, membuat kepala Nabila pusing mendengar suara notif tersebut, Nabila hendak menekan tombol silent, tapi suara panggilan dari Zaky lebih dulu masuk.

Nabila mendesah lemah, Zaky pasti sudah mengetahui apa yang sedang ramai di luar sana, ia pasti terganggu akan hal itu.

"Nabila, kenapa sih bikin repot orang aja," batin Nabila.

Nabila mengangkat panggilan dari Zaky. "Assallamualikum,  zak," 

"Wallaikumsallam," jawab Zaky terdengar di sebrang sana.

"Zak, maaf, aku gak tau kalau ka Salma bakalan posting itu," keluh Nabila, merasa bersalah.

"Ko minta maaf? Kamu salah apa?Tanya Zaky.

"Ya karna foto itu, nanti yah aku suruh ka Salma buat hapus fotonya, aku minta maaf zak," sambung Nabila.

"Kamu kenapa hey?"

All About Aro (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang