Holaaaaa....
Teman-teman aku ingin sedikit memberitahukan kabar untuk pembaca Aro.
1. Cerita All About Aro seperti diketahui, sudah terbit dan masih bisa di Co sampai tanggal 6.
2. Aku melanjutkan cerita Mr. Aro lagi. Jadi selamat membaca ya.
3. All About Aro bukan sequel dari Mr. Aro ya. Keduanya terpisah, jadi sangat tidak ada hubungannya sama sekali.
4. All About Aro sudah selesai, tapi ia memiliki penggantinya dengan mengambil sudut pandang dari Aro sendiri, yaitu TITIK TEMU.
Untuk beberapa bagian ada yang sama, terkait alur cerita, karna mengikuti sudut pandang cerita All About Aro.
5. Ingin menjawab pertanyaan dari pembaca yang sudah Dm ke saya, terkait penamaannya kenapa harus Aro?
Jawabannya, kenapa tidak? Toh, nama Paul kan memang ujungnya Aro. Lagi pula nama Aro lebih lucu dalam penulisannya, jadi kalau kalian pengen manggil Paul aja, Yaudah.
Terus ada pertanyaan lagi, katanya namanya penyebutan Aro ngikutin Au.
Dari pada ribut di Dm, aku jawab disini ya.
Pertama, untuk soal pemangilan nama Aro ya karna memang nama artisnya Paul Fernando Aro, kalau mau protes mintanya ke papa Aro bukan ribut di Dm aku. Suruh ganti nama sekalian.
* maaf sedikit emosiKedua, dari awal aku nulis, memang bahasnya Aro dan itu sama dengan Paul, cuma beda penyebutannya aja.
Ketiga, stop bilang aku jiplak Au ya, kalian bisa liat sebelum cerita Au merebak cerita Aku berjudul Mr. Aro udah lebih dulu aku tulis. Bahkan pembaca lama aku manggilnya bukan Paul lagi, tapi Aro. Sampai berlanjut ada cerita All About Aro. Jadi jangan asal nuduh ya. Lagi pula sah-sah aja, untuk penyebutan nama sama, knp harus dipermasalahkan?
Ke-empat, untuk pembaca tercintaku- I love you sa-Bandungeun. Mohon maaf kalau tulisan saya kedepannya tidak ada revisi, jadi lebih bagus, lebih rapi atau lebih apa, untuk di edit kembali. Maaf aku tidak akan melakukan itu, bukan karna gak mau belajar dari kesalahan, tetapi seneñg aja gitu tulisan ada perubahan dari yang penulisannya acak kadut makin hari makin membaik di cerita selanjutnya. Semoga kalian juga merasakan atas perubahan itu ya. Jadi maaf yang meminta revisi cerita ya, aku tidak bisa menyanggupinya.
Terakhir, terima kasih karna sudah membersamai saya dalam berproses ya.
Semoga tidak bosan,
Pokoknya aku sayang banget sama kalian. Sekali lagi makasih banyak ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Aro (SUDAH TERBIT)
Roman pour Adolescents"Harusnya aku tidak ikut kumpul," Nabila. Masa lalu adalah bagian, masa depan adalah tujuan sedangkan hari ini, adalah perjalanan. Dipertemukan kembali dalam satu acara, adalah kejadian yang tidak diharapkan Nabila, bertemu orang lama, hanya membua...