Pagi ini para anggota disibukkan dengan bersiap-siap untuk memulai wisata pertama mereka. Kalian tidak salah baca, anggota Ymmune akan benar-benar melakukan wisata. Misi berwisata di Barcelona tentu saja harus dilakukan dengan berjalan-jalan, menikmati wisata sebagai turis.
Saat menyusun rencana, mereka mengambil kesempatan untuk menyempatkan berjalan-jalan sebagai turis. Karena menurut perkiraan mereka tidak akan mendapatkan kesempatan itu di akhir, mereka pun melakukannya di awal.
Alasan pendukungnya banyak. Jika ada yang mencurigai mereka, mereka punya bukti bahwa sedang benar-benar hanya melakukan wisata di Barcelona.
Selain itu, terlalu terpaku pada drama juga tidak terlalu baik. Siapa yang akan menyangka kalau-kalau ada petunjuk atau bahkan menemukan anak buah Oasis di luar dari lokasi syuting The K2?
Oleh karena itu mengunjungi wisata selain di lokasi syuting juga diperlukan. Itu juga bisa melancarkan misi karena pikiran sedang damai. Dan berkat kekuatan orang dalam Aera, mereka mempunyai waktu sekitar dua minggu untuk bersenang-senang. Ups, maksudnya mengobservasi Barcelona secara keseluruhan. Dan oleh karena itu juga perkiraan misi kali ini akan menjadi sebulan atau lebih.
Jika ada kesempatan, harus digunakan baik-baik. Jika tidak ada kesempatan, maka buat kesempatan itu. Bukankah memikirkan segala sesuatu dari berbagai sisi itu penting? Untuk mendapatkan hasil yang baik kita perlu memikirkan berbagai kemungkinan dan menyiapkan solusi. Dan solusi yang terbaik adalah dengan siap menghadapi berbagai kemungkinan.
Kata seseorang, kemungkinan yang membuat kemungkinan itu menjadi mungkin adalah kemungkinan lain yang mungkin terjadi. Dengan kata lain, mungkin.
Menggunakan tiga van yang sudah tersedia sejak awal, para anggota Ymmune pun bergerak menuju destinasi pertama. Tapi tidak seperti saat baru tiba kemarin, tidak ada lagi supir bayaran. Mereka harus menyetir sendiri.
Di mobil pertama, ada Bangchan yang menyetir, kemudian ada Eunwoo dan Aera. Di mobil kedua, Felix yang akan menyetir, ditemani oleh Jaehyun dan Mingyu. Sementara di mobil ketiga ada Jungkook, Lisa, Yuju, dan Yugyeom yang akan menyetir.
Dan tebak apa? Pembagian itu ditentukan dengan batu gunting kertas lagi. Sebuah kebetulan yang tidak Lisa sukai karena harus satu mobil dengan Jungkook.
"Baiklah, selamat pagi turis-turis sekalian. Apa kalian siap untuk memulai wisata hari ini?" Yugyeom meniru suara tour guide sembari menyiapkan mobil.
"Ne!" balas tiga orang lainnya.
Posisi mereka saat ini adalah, Lisa duduk di samping Yugyeom sementara Jungkook duduk bersama Yuju di belakang.
"Tidak ada lagi yang terlupa, 'kan?" Yugyeom masih memainkan skit sebagai tour guide.
"Eopseoyo!"
"Topi kalian tidak terlupa, 'kan?"
"Ne!" Jungkook mengangkat topi miliknya dan mengibaskannya. "Baiklah, kalau begitu kita berangkat" Yugyeom pun melajukan mobil saat dua mobil lainnya sudah beranjak.
"Seonsaengnim, apa penunjuk jalan di sebelahmu bisa membaca peta?" tanya Jungkook kemudian.
Lisa yang merasa tersinggung menatap pria di belakangnya tajam. "Kau pikir aku tidak bisa apa-apa?" sinisnya. Yuju tertawa, "yang tidak bisa membaca peta itu aku, aku sangat buruk dengan arah"
Yugyeom ikut tertawa, "kalau begitu kau tidak bisa ditinggalkan seorang diri. Tenang saja, aku tidak akan meninggalkanmu." Ia bertukar tatap dengan Yuju lewat spion tengah, berencana meninggalkan pasangan Tom and Jerry ini.
"Seonsaengnim! Penunjuk jalan disampingmu tidak bisa dipercaya," kata Jungkook bak seorang murid yang mengadu pada gurunya.
"Jangan khawatir, tuan. Kita tidak akan bisa tersesat karena ada dua mobil di depan kita. Supir di mobil paling depan itu mahir dalam ini, mereka juga mempunyai pemandu arah yang paling tau jalan," balas Yugyeom dengan nada suara seperti seorang tour guide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awakening Oasis: Falling Again
Fanfic[SELESAI] Oasis, penjahat kelas kakap yang menjadi buronan di banyak negara itu tiba-tiba mengirimkan pesan peringatan. Menteri Pertahanan segera membentuk tim khusus gabungan tentara dan agen intelijen terbaik. Terbentuklah tim bernama Ymmune. Tim...