Assalamualaikum man teman🙏..
Huhu dah lama saya gak nulis jadi kangen😁Sebelum baca jangan lupa baca bismillah dulu biar ceritanya tambah berkah🙏.
-
-
-"Anti solihatun ya zaojati,"
Atha mematung menatap lekat kepergian gus al,ia tidak menyangka gus al yang banyak di sebut orang dengan sebutan gus cuek atau gus dengan seribu es batu yang ada dirinya bisa sedekat itu dengan nya.
"Huaa makkk jantung atha mau copot," Teriak atha sambil berlari ke arah kasur lalu membaringkan badannya dan menutup mukanya dengan bantal.
"Kek nya itu bukan gus al,apa itu kembaran nya," Gumam atha.
Atha merobah posisi nya menjadi duduk,ia masih bingung dengan tingkah gus al yang tidak seperti biasanya kalo berhadapan dengn perempuan.
"Dahlahh," Atha kini menarik nafasnya dalam dalam lalu mengelurkan nya.
"Dari pada salting gak jelas mending buka ig dulu setelahnya pinjem kitab uqudu lujaen ke kaka," Ujar atha,atah kini mengambil hp yang berada di atas meja lalu memencet apliksi berwarna pink yang di namakan Instagram.
Ketika atha sedang menyecrol cerita ig tidak sengaja lewat cerita islami yang sangat menarik baginya ia mengomentari cerita itu untuk meminta ijin mengambil vidio nya.selang dua menit chat nya terbalas balasan dari chat itu adalah 'thafadoll solihah' atha tersenyum lalu menyalin vidio itu, sebelum ia lanjut ke google untuk mendonlowd ia pun mengechat orang yang tadi.
Athaqueenfadilah.
Mbak afwan apa saya boleh
kenal mbak,saya akwat kok bukan
Ihkwan.Sitinurpadilah.
Thafadol solihah.Athaqueenfadilah.
Kaka siapa?Sitinurpadilah.
Saya adalah wanita yang mencintai
Allah namun belum bisa sepenuhnya
Taat kepadanya,saya adalah wanita
Yang mencintai rosul namun belum bisa
Sepwnuhnya menjalankan sunat sunatnya,
Saya adalah wanita yang mencintai sayyidah fatimah namun belum bisa sepenuhnya mengikuti jejak beliau.Atha diam ketika membaca pesan orang itu,"masyyaallah posisi mu sama dengan ku wahai uhkti,"gumam atah.
Atha kini membalas chat orang itu.
'Masyyaallah sekali wahai uhkty'
Atha kini mematikan data hp nya dan menyimpan kembali hp nya ke atas meja.
Atha masih diam ia masih kagum dengan jawaban orang itu.atha kini berdiri dan berjalan ke arah kamar kakanya,pas ia melihat di luar masih banyak tamu niatnya untuk meminjam kitab ia urungkan kembali,sebenarnya perutnya masih terasa sakit namun sakitnya merda ketika gus al membuat perutnya seperti di isi banyak kupu kupu.
***
Hari sudah gelap jam menujukan 18:30 namun gus al belum juga pulang dari masjid,atha menunggu gus al di ruang tamu sambil membaca kitab uqudu lujaen yang ia pinjam di kaka nya sedangkan ledua orang tuanya istirahat karna kecapen setelah acara tadi,kaka atha yaituh umi anisa pergi mengajar dan kaka iparnya juga mengajar.Adzan isya sudah berkumandang gus al belum juga pulang mungkin ia sedang berdjikir dan pulangnya setelah isya.
"Huftt,ternyata jadi seorang istri itu sangat lah sulit," Ujar atha masih dengan aktivitas nya yaitu membaca kitab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)
Teen Fiction-- t papeda ganti judul menjadi aldifaa. ('・з・`) Seorang gus yang tampan dan cuek seperti kulkas 1000 pintu terhadap wanita yang bukan mahromnya ia adalah muhammad al wildan al tezza ia termasuk gerup Tongkrongan papeda(para pemuda dakwah) yang kini...