Jangan lupa tandain typo.
Happy reading
-
-
-Ath kini berjalan menuruni tangga untuk pergi ke dapur baru saja turun dari tangga seseorang pagi pagi memencet bel atha pun bergegas menuju pintu.
Cklekk.
"Assalamualaikum ustadzah," Ucap ketiga santriwati.
"Waalaikum salam,"
"Ada apa?," Tanya atha.
"Kita mau piket ndalem ustadzah," Jawab salah satu santri yang bernama Tari.
Atha tersenyum ramah,"gak usah biar saya aja,kalian emang nya engga ngaji yasin?,"di pondok santriwati sebelum jadwal ngaji di ketat kan al menyuruh mereka setiap subuh membaca yasin dan al menugas kan Tari sebagai yang besar untuk memingpin.
"Alhamdulilah udah ustadzah," Jawab mereka kompak.
Atha terkekek melihat kekompakan mereka,"yaudah ndalem biar saya aja yang beres beres kalian beres beres pondok aja,"
"Pondok sudah di bagi piket nya mulai dari sesapu tanah,mengnyapu dan mengempel majlis terus kamar mandi sama masak semuanya sudah di atur,dan kami piket ndalem," Ucap tari.
"Yaudah kakak bagi ya kan kalian tiga orang siapa yang mau bantuin kakak masak?,"
Semuanya mengacungkan jarinya atha yang melihat nya bingung mau memilih siapa.
"Hompipah aja," Ujar atha.
Mereka pun kini hompipah dan pemenang nya adalah syifa,"alhamdulilah,"ujar syifa.
"Yahh kalah," Ucap tari dan aisyah.
Atha tersenyum,"kalian batu keretas gunting nanti besok siapa dan besok nya lagi siapa,"
Mereka mengangguk,"batu keretas gunting,"ucap mereka sambil menggerakan tangan nya.
"Yess alhamdulilah," Ujar Tari.
Aisyah pun menyeryut kan kening nya,"ndak papa lah,ndak papa yang penting masak bareng ustaszah,"
Atha terkekeh melihat aisyah,"aisyah menyapu dan Tari mengempel syifa ikut kaka ke dapur,"
Mereka mengangguk,"tapi bentar ustadzah kalo yang nyuci pakaian siapa?,cuci piring juga siapa?,"tanya tari.
"Cuci pakaian saya aja cuci piring juga saya,"
"Engga usah ustadzah biar tari aja,"
"Sama biar aisyah juga,"
"Biar syifa juga,"
Atha mulai bingung,"gak papa biar saya aja lagian cucian saya banyak yang punya ustadz al jadi biar saya punya pahala,"
"Ouh yaudah cuci piring Tari aja ustadzah,nanti ustadzah kecapean,"
"Aisyah juga ustadzah,"
"Syifa juga,"
"Yaudan iya terimakasih ya,"
Mereka mengangguk,"sama sama ustadzah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)
Teen Fiction-- t papeda ganti judul menjadi aldifaa. ('・з・`) Seorang gus yang tampan dan cuek seperti kulkas 1000 pintu terhadap wanita yang bukan mahromnya ia adalah muhammad al wildan al tezza ia termasuk gerup Tongkrongan papeda(para pemuda dakwah) yang kini...