اثنا عشر

476 12 2
                                    

Assalamualaikum temu lagi sama labu😊.

Selamat merayakan hari raya idul adha mohon maaf ya kalo labu banyak salah sama kalian🙏.

Happy reading

-
-
-

Al bangun dari alam mimpi nya, objek pertama yang ia lihat adalah sosok sang istri.sebelum al merobah posisinya al melirik jam yang berada di ding ding ternyata sudah jam 3:7.posisi al masih memeluk atha mungkin mereka semalaman tidak merobah posisi.

Al mencium lama pipi atha dan mengusap pipi atha dengan lembut,al tersenyum ia berfikir istrinya ini beda dari yang lain mungkin dari fisik tidak terlalu menarik namun cahaya wajah nya itu sangat masyaallah.

"Difa,ayo bangun," Ujar al membangunkan atha sambil mengusap ngusap pipi atha.

"Emm,"atha malah menguatkan pelukan nya dan menyembunyikan wajah nya di dada bidang al,al yang melihat nya pun terkekeh gemas.

" Sudah jam 3 saya mau solat tahadjud,"ujar al kembali.

"Atha masih halangan," Jawab atha masih menyembunyikan wajah nya didada sang suami.

"Saya enggak ngajak kamu,"

"Terus kenapa bangunun atha,"

"Kalo saya gak bangunin kamu gimana saya mau solat, orang kamu meluk saya dengan erat,"ujar gus al sambil mengeusap ngusap kepada atha.

Atha membulatkan matanya,wajah nya masih melekat dengan dada bidang suami,atha kini melepaskan pelukan nya.

Atha menatap gus al sambil cengengesan," Hehe afwan ya gus,"ujar atha menahan malu.

Al yang mendengar nya sedikit tidak suka,"kamu bilang apa?,"tanya al.

"Afwan," Jawab atha.

"Bukan yang itu, yang terakhirnya,"

Atha berfikir memang nya ia bilang apa ia rasa tidak ada yang salah,"gak tau lupa,"

Al menghembuskan nafasnya,"tadi kamu bilang ke saya nya pake gus,"ujar al.

"Ouh yaudah afwan mas al,wi,"

"Saya gak maafin,"

"Loh kok gitu?,"

Atha mengeryutkan bibir nya,al melihat nya pun gemas.

"Tapi ada syarat nya," Ujar al.

Atha tersenyum,"apa?,"tanya atha dengan wajah berbinar.

Al menunjuk pipi nya,atha yang melihat nya pun tak mengerti.

Al menghembuskan nafasnya,"gak peka banget punya istri,mas itu minta cium sa-"ucapan al terhenti ketika atha mencium nya.

"Jangan bilang sayang atha takut gak kuat," Lirih atha.

Al terkekeh,al kini turun dari kasur lalu menjongkokan badan nya agar dekat dengan atha.

Cupp..

Kecupan mendarat di hidung atha.

"Sayang," Ujar al sambil menatap lekat atha.

ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang