Assalamualaikum man teman ketemu lagi dengan saya xixixi,btw panggil saya labu aja ya ,,labu singkatan dari langit dan bumi karna saya suka langit yang warna biru dan bumi yang warna hijau 😁,,,
Jangan lupa panggil labu😁...
Ok semangat membaca mau ngasih warning sama kalian jangan lupa vote ⭐✅
Happy reading
-
-Atha dari sedaritadi mundar mandir kebingungan,ia berniat meminta ijin ke pada guru pondok nya untuk pulang sebentar namun ia juga takut tidak di beri ijin.
"Bismilahiroman ni rohim,ya allah permudah lah segala urusan atha aamiin," Lirih atha,atha memang selalu mengandalkan allah di setiap hari hari nya,meski dia mengagumi gus al tetap saja mafi qolbi goirullah di hatinya hanya ada allah,rasullulah,sayyidah fatimah,keluarga,guru,baru yang terakhir gus al.Atha segera mengetuk pintu ndalem meski hatinya sangat gugup dan ragu tapi ia yakin pasti ia akan di ijinin pulang.
"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," Ujar atha dengan sangat pelan dan lembut selembut sperai bonita (huhu atha idaman)
"Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatu," Jawab seseorang dari dalam,beberapa detik kemudian pintu terbuka terlihat sosok wanita dengan wajah cantik seperti bidadari meski umurnya tiga puluhan namun aura wajah nya sangat bercahaya.
"Atha,ada apa?," Tanya wanita itu.
Sebelum atha menjawab nya atha menyalimi dulu wanita itu.
"Afwan mengganggu umii,atha minta ijin untuk pulang besok,isnyaallah tanggal 24 atha langsung ke pondok lagi," Ujar atha,ia menunduk dengan sangat dalam rasa gugup dan takut nya kini becampuran.
Wanita itu pun tersenyum,"di karnakan atha belum pulang dari tujuh bulan ini,yaudah umii ijinin tapi jangan lama lama ya,"jawab wanita itu yang bersetatus ustadzah di pondok pesantren itu.
Atha kini tersenyum,"na'am ustadzah,"
***
Hari sudah gelap semua santri sedang dengan aktivitasnya yaitu menalar,atha ia sedang menalarkan santri angkatan tiga bagian menalar kitab imriti.Semua santri bergantian menalar ke pada atha,ada yang lancar dan juga ada yang terbata,ketika yang lain nya sudah selesai menalar hanya ada satu santri yang belum ia duduk dan menunduk sembari menghapal kitab imritinya.Atha menunggu santri itu maju untuk menalar namun dia belum juga maju kehadapan nya.
"Tika.." Panggil atha.
Santri itu yang bernama tika kemudian menoleh lalu menghampiri atha.
"Afwan kak,tika belum hapal satu bet lagi," Ujar tika sambil menunduk.
"Hari sudah malam,jam juga sudah menunjukan jam setengah 11,kamu dari pagi kan sekolah sampai sore pasti belum sempat istrirahat, ga papa kok meski belum hapal semuanya yang penting kamu sudah mau berjuang,sini kaka talarin," Ujar atha.
Tika tersenyum bahagia ketika mendengar semua ucapan atha,ia pun kini membaca talaran nya.
Talaran nya selesai ya memang hanya tinggal satu bet aja yang belum tika hapal yang lain nya lhamdulillah sangat lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)
Ficção Adolescente-- t papeda ganti judul menjadi aldifaa. ('・з・`) Seorang gus yang tampan dan cuek seperti kulkas 1000 pintu terhadap wanita yang bukan mahromnya ia adalah muhammad al wildan al tezza ia termasuk gerup Tongkrongan papeda(para pemuda dakwah) yang kini...