Follow end vote end comment sayyy
Happy reading
-
-Malam pun tiba.Semua orang yang mendapat kabar bahwa al masih hidup dan sudah kembali pun datang menemui nya.Semua orang sangat tidak menyangka bahwa al yang menghilang selama 2 tahun ternyata masih hidup.
Semakin malam tamu tamu berpulang sedikit demi sedikit dan kini tepat jam 11 malam,tamu tamu sudah tak ada satu pun orang.
Al menghampiri atha yang sedang beres beres"ayy,"panggil al.
"Hmmm" Jawan atha yang masih sibuk dengan aktivitas nya.
"Istirahat yu," Ajak al.
"Nanggung Sedikit lagi,mas"
Al menhembuskan nafasnya"aku lelah,aku duluan ke kamar,ya"ucap al yang langsung di angguki oleh atha.
Al pergi ke kamar nya.Rasanya al sangat rindu pada ruangan ini,rindu pada keromantisan nya dulu bersama atha.
Al berjalan ke arah meja yang di penuhi buku buku dan beberapa kitab yang ada di atas nya, karna kitab yang lain nya berada dalam lemari khusus kitab.
Al melihat buku deary yang cover nya bergambar kan kartun suami istri, dan judul dari diary itu adalah aldifaa.Al tersenyum ketika melihat deary itu lalu membuka halaman pertama nya.
Aku adalah perempuan dengan seribu kekurangan namun,tuhan melengkapi kekurangan ku dengan menghadirkan al-wildan di kehidupan ku.Dan dia,yang bernama al-wildan menyempurnakan hidup ku, dan aku merasa menjadi wanita paling beruntung di muka bumi ini,karna memiliki nya.
By:difaa
2 -3 xxxxAl tersenyum ketika membaca nya.Ketika al hendak membuka lembaran yang ke dua di karnakan sulit di buka jadi ia malah ke lembaran pertengahan.
Lika liku mencintai mu adalah bersaing dengan wanita yang faham agama, namun,aku tak menyangka jika wanita sepertiku bisa bersanding dengan mu.Aku bahagia ketika allah taqdirkan kamu bersama ku.Vibesnya ketika bersamamu aku sangat bahagia tiada batas,namun taqdir tuhan cuma ngijinin sementara.
20 -x-xxxx
Tanggal yang al lihat adalah tanggal setelah kepergian nya.Qodarullah semua orang menganggap al sudah tiada, namun nyatanya allah masih mengijinkan al untuk berjuang di alam bumi ini,memperjuangkan agama.
Al menatap sendu tulisan itu"Bahkan wanita faham agama di luarsana pun kalah, dengan mu yang notabene nya lauhil mahfudz saya,faa.Taqdir memisahkan kita sementara.Kini,vibes yang sanagat membahagiakan itu kembali padamu"gumam al.
Cklekkk..
Tiba tiba atha masuk ke dalam kamar, dan al gercep menyimpan kembali buku itu.Al membalikan badan nya lalu menghampiri atha.
"Udah selesai?" Tanya al.
"Udah"
"Yaudah,kita wudhu lalu istirahat"ucap al yang langsung di angguki oleh atha.
***
Siang siang bolong begini si kembar sedang lari larian,padahal atha selalu melarang mereka lari larian, namun mereka tetap aja melupakan perintah nya, mungkin karna mereka juga manusia yang tidak luput dari lupa dan salah.
" Abii,abii"panggil ledua anak itu sambil lari.
Al yang sedang duduk di balkon kamar pun menoleh"na'am kenapa anak anak nya abi?"jawab al.
Akasah dan fatim kini duduk di kursi yang satu nya lagi.Akasah menatap kitab yang di pegang al"abi,itu kitab apa?"tanya akasah.
"Ini kitab Durotun nasi'in,sayang" Jawab al.
Akasah mengangguk sambil mengucap kan kata ohhh.Akasah terdiam"abi,kenapa nama aku akasah?kenapa gak ali aja biar sama kaya abi?"tanya akasah yang ingin namanya seperti al namun namanya sudah dari lahir dengan nama akasah.
Al tersenyum"sayang,dalam kitab ini ada kisah sayyidina akasah,lohh"ucap al sambil menujuk ke arah kitab yang ia pegang.
Akasah menatap sekilas kitab itu"benalkah?"
Al mengangguk"Akasah adalah sohabat rosulullah yang di bilang ahli syurga langsung oleh rasulullah.Sebelum kamu di kandung umma,abi sudah lebih dulu menyiap kan nama itu karna abi ingin semoga anak abi akan seperti akasah menjadi ahli syurga."
Akasah tersenyum lebar merasa bahagia"ceritain dong bi gimana kisah nya"pinta akasah.
"Nanti ya kalo kamu udah besar kalo sekarang masih kecil dan kamu mudah lupa,intinya nama kamu tapaulan pada sayyidina akasah ahli syurga," Ucap al.
Akasah mengangguk,meski ia belum tau kisah nya tapi ia sangat bahagia karna namanya di ambil dari sahabat rosul yang di ponis ahli surga oleh rasul langsung.
"Kalo kal badli nya apa,aby?" Tanya akasah kembali.
"Kalbadri yang artinya seperti bulan di malam purnama, saking bercahaya nya dan semoga kamu dan adik mu seperti itu di akhirat nanti"
"Kalo fatim?siti fatimah azzakitau zahrlo,apa aby?" Kali ini yang bertanya adalah fatim yang sedari tadi menyimak pembicaraan abang dan abi nya.
"Kalo nama putri abi yang cantik ini di susun oleh umma muh,tapi abi tambahin kalbadrinya.Umma menamakan mu fatimah azzahro di ambil dari sayyidatuna fatimatu zahro putri nya rosulullah.Umma kamu sangat mengidolakan nya jadi umma kamu menginginkan nama sayyidah fatimah abadi di dalam diri mu,dan semoga kamu sepertinya.Kalo yang azzakia umma kamu memngambil nama itu dari guru nya agar semoga kamu juga pintar seperti guru nya dan artinya azzakia adalah pintar" Perjelas al.
Fatim tersenyum bahagia"belalti nama fatim ngambil dali nama putli nya rosulullah dong,alhamdulilah fatim seneng vanget.Semoga patim bisa seperti putli losulullah maupun ahklak nya juga ilmu nya"ucap bahagia fatim.
"Aamiin"
Al tersenyum melihat kedua anak nya yang begitu bahagia mendapat kan nama yang sangat masya allah.Dzanuroin semoga kalian menjadi cahaya bagi umat islam,jadilah manusia yang berilmu dan memperjuangkan agama allah,anak ank nya aby.batin al
-
-
-2 abad ana hiatuss akhirnya upp jugaa..
13 mei 24
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)
Teen Fiction-- t papeda ganti judul menjadi aldifaa. ('・з・`) Seorang gus yang tampan dan cuek seperti kulkas 1000 pintu terhadap wanita yang bukan mahromnya ia adalah muhammad al wildan al tezza ia termasuk gerup Tongkrongan papeda(para pemuda dakwah) yang kini...