Haii perenn👋...
Jan lupa vote end coment ye..
-
-
-Atha dan al kini sudah di Indonesia semua syarat syarat umroh sudah mereka laksanakan.Atha dan al di jemput oleh keluarga nya di bandara,dan kini mereka sudah sampai di rumah.
Al dan atha juga orang tua al masuk ke dalam rumah sambil beriringan.
"Ma,abi.Al sama atha ke kamar dulu ya, mau istirahat,"
Mama al tersenyum,"iya gih nanti malam kan yasinan takut nya kalian cape jadi sekarang istirahat,"
Al dan atha mengangguk lalu menyalami mereka dan pergi ke kamar.Atha mendudukan badan nya di kasur dan ia benar benar sangat lelah.Al membawa koper milik nya juga milik atha,hendak atha ingin membereskan barang barang yang berada dalam koper namun al menghentikan nya.
"Nanti aja,sekarang istirahat dulu,"
Atha mengangguk karna ia benar benar sangat lelah,"Difaa, bersih bersih dulu ya,"ucap atha yang langsung di angguki oleh al.
Atha pergi ke kamar mandi sedangkan al merebahkan badan nya sambil menunggu atha selesai,al mengambil hp nya dan melihat wallpaper atha pas mencium ka'bah dan poto itu sangat indah.
"Kamu istimewa," Gumam al dengan tatapan pokus menatap poto itu.
***
Malam ini di kediaman al di adakan pengajian yasin syukuran atas kembali nya al dan atha.Keluarga,sahabat sahabt dan warga warga berdatangan ke rumah al di tambah lagi banyak santri dan kediaman al dan atha sangat ramai.
"Turjauun,"
Bacaan yasin selesai dan doa di tutup langsung oleh al.Setelah selesai bacaan yasin al berbincang bersama keluarga dan yang lain nya sedangkan atha membagikan sodaqoh pada warga warga yang datang.
'Makasih ustadzah,sehat selalu ya,'
'Makasih ustadzah,semoga dede bayi nya sehat dan di berkahi'
Banyak orang orang yang mendoakan atha dan itu adalah kebahagian hakiki karna bagi atha doa orang orang itu sangat lah penting,setidaknya kalo doa nya tidak terkabul semoga doa orang orang yang mendoakan nya baik di kabul kan oleh allah.
"Sama sama,makasih juga atas doa nya bu," Kalimat yang atha lontar kan pada ibu ibu.
Pembagian sembako pada ibu ibu selesai dan sekarang tinggal membagikan makanan,air zam zam dan kerudung kepada santri putri.
"Ning makasih ya,udan mau bantuin atha,"
Ning syila tersenyum,"sama sama,"
"Hallo ponakan aunty giama di sana seneng ga?," Tanya ning syila pada janin yang ada di perut atha.
"Alhamdulilah ceneng auntyi," Jawab atha dengan nada anak kecil dan mereka pun tertawa bareng.
"Aku 3 bulan bentar lagi 4 dan kamu dua bulan bentar lagi 3 nanti pasti anak anak kita comel comel kalo lagi main," Ucap syila.
"Semoga anak kita sehat dan selamat,"
***
Semua orang sudah pulang dan keluarga pun langsung pulang kecuali adinda.Atha merebahkan badan nya,ia mengusap ngusap perutnya sambil membaca solawat.
Al yang di kamar mandi kini keluar dan memasang senyuman pada sang istri.Al menghampiri atha lalu ikut tidur di sisi atha.Atha kini menaruh kepalanya di tangan al dan al mengusap ngusap perut atha sambil membacakan surat mariam 10 ayat dan surat yusuf 10 ayat.
Selesai membaca semua ayat itu al mengecup singkat kening atah,"oh iya,mas mau bilang kalo mas besok malam ada jadwal dakwah di puncak bogor,"ucap al.
"Mendadak?,"
"Undangan nya dari satu minggu kemarin, tapi gus hafidz nunggu mas pulang untuk memberitahu kan nya,"
Atha mengangguk,"iya,hati hati aja di jalan nya,"
Al mengangguk lalu mengecup puncak kepala atha lama,"anna uhibuka fillah,"
Tidak ada jawab dari atha dan ternyata atha sudah memejam kan matanya.
Al tersenyum lalu menyelimuti atha,"sekarang kamu bisa memeluk mas tapi besok engga,"ucap al.
Atha yang sepenuh nya belum tertidur langsung membuka matanya,"masud mas apa?"tanya atha yang tak paham dengan ucapan al dan ia yakin tadi tidak salah dengar.
"Iya karna besok kan mas akan berdakwah jadi kamu tidur tidak memeluk mas,"
Atha medengus,"ucapan mas buat aku kaget dan gak ngantuk lagi,"
"Utu tu tu,maaf ya," Ucap al dan kini al mengusap ngusap kepala atha sambil membacakan solawat.
-
-
-Bab kali ini sedikit banget karna aku benar benar bingung lanjutan nya😭..
Mau langsung ke inti tapi agak kaya gimana gitu😭
Tunggu part selanjut nya ye...
~19 jan 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDIFAA(ending,dan dalam Revisi)
Подростковая литература-- t papeda ganti judul menjadi aldifaa. ('・з・`) Seorang gus yang tampan dan cuek seperti kulkas 1000 pintu terhadap wanita yang bukan mahromnya ia adalah muhammad al wildan al tezza ia termasuk gerup Tongkrongan papeda(para pemuda dakwah) yang kini...